DetikSport
Sabtu 10 Februari 2018, 17:42 WIB

Transformasi Cavaliers Disambut Antusias LeBron

Redzi Arya Pratama - detikSport
Transformasi Cavaliers Disambut Antusias LeBron Foto: Sam Sharpe-USA TODAY Sports
Jakarta - LeBron James mengaku antusias dengan transformasi yang dibuat Cleveland Cavaliers. Dia berharap performa Cavs bisa terdongkrak.

Cavs menjadi tim yang paling aktif di hari terakhir trade. Mereka mendatangkan Jordan Clarkson, Larry Nance Jr, George Hill, dan Rodney Hood. Bukan itu saja, mereka dengan sangat berani juga melepas pemain-pemain macam Isaiah Thomas, Channing Frye, Iman Shumpert, Dwyane Wade, dan Derrick Rose.

Diakui GM Cavs, Koby Altman, trade besar-besaran harus dilakukan demi memperbaiki masalah yang ada di ruang ganti dan lapangan. Bagaimana pendapat LeBron James tentang transformasi tersebut?.

"Saya sangat senang dengan pemain-pemain baru yang kami datangkan. Saya pikir kami menjadi tim yang lebih muda," jelas pemain dengan tiga cincin juara ini kepada Cleveland.com.

"Kami menjadi lebih atletis. Selain itu, kami juga punya shooter-shooter baru. Kita akan melihat bersama bagaimana semua ini akan berjalan."

"Saya akan terus mencoba bermain dengan level tertinggi dan terus menjadi inspirasi para pemain muda di dalam dan luar lapangan," tutur LeBron.

Keempat pemain baru Cavs belum bisa bermain saat mereka mengalahkan Atlanta Hawks 123-107, Sabtu (10/2/2018).



(din/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed