detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 12 Feb 2018 19:14 WIB

Isaiah Thomas Merasa Hidup Kembali di Lakers

Redzi Arya Pratama - detikSport
Foto: Ron Jenkins/Getty Images/AFP Foto: Ron Jenkins/Getty Images/AFP
Jakarta - Isaiah Thomas mengaku mendapatkan kembali kekuatan terbaiknya setelah menjadi bagian Los Angeles Lakers.

Isaiah Thomas tampil maksimal ketika Lakers takluk 123-130 dari Dallas Mavericks akhir pekan lalu, Sabtu (10/2/2018). Meski kalah, Thomas menjadi pembicaraan karena tampil dominan dengan 22 poin dan 6 assist.

Banyak yang terkejut ketika Cleveland Cavaliers memutuskan men-trade Thomas beserta Channing Frye ke Lakers dan mendatangkan Jordan Clarkson dan Larry Nance Jr.

Performa Thomas di Cavs memang tak sesuai harapan. Dia baru bermain 15 laga setelah absen lama karena cedera panggul. Saat bermain pun, dia tak bisa memenuhi harapan karena peran utama tetap di tangan LeBron James.

Meski begitu, mantan bintang Boston Celtics tersebut mengaku mendapatkan kembali hasrat dan kekuatan bersama Lakers.

"Saya ingin memberikan sesuatu kepada tim ini. Saya merasa mendapatkan kembali kekuatan bersama Lakers," ujarnya kepada ESPN.

"Saya terkejut di-trade. Itu mengejutkan tapi di waktu bersamaan, saya juga senang dengan start baru ini. Saya senang berada bersama Lakers, karena tim ini sangat menarik dengan banyak pemain mudanya."

"Gaya permainan Lakers sangat cepat naik dan turun, itu sesuai dengan gaya bermain saya. Saya di sini untuk membantu sekuat mungkin. Sebuah permulaan yang baru dan saya antusias."

"Bergabung dengan Lakers adalah situasi yang sama ketika saya di-trade ke Celtics. Itu adalah sebuah tim yang sedang membangun sesuatu dan kami berhasil menembus playoff. Itu menjadi tugas saya. Datang membawa semangat, mentalitas pembunuh, dan memberitahu bahwa tim ini punya kesempatan hingga akhir musim reguler. Semua tentang kemenangan saat ini," tukas dia. (din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed