DetikSport
Senin 19 Februari 2018, 15:49 WIB

MVP All-Star 2018, Bukti LeBron Belum Habis

Redzi Arya Pratama - detikSport
MVP All-Star 2018, Bukti LeBron Belum Habis LeBron James jadi MVP All-Star 2018 (Richard Mackson-USA TODAY Sports)
Los Angeles - LeBron James tampil gemilang di laga All-Star 2018 dan didapuk sebagai MVP. Ini jadi bukti bahwa LeBron memang belum habis.

Pada laga yang berakhir 148-145 di Staples Center, Senin (19/2/2018) pagi WIB, untuk kemenangan timnya, LeBron begitu menonjol. Ia melayani para bintang dengan assist-assist memikat kepada Kyrie Irving, Russell Westbrook hingga Anthony Davis.


Tak cuma bikin delapan assist, LeBron juga berhasil membuat 29 poin dan 10 rebound di laga itu. Hanya LeBron yang mencetak lebih dari 20 poin di timnya.

LeBron seperti ingin menegaskan bahwa dirinya belum habis meski sudah berumur 33 tahun. Apalagi musim ini dia banyak dikritik menyusul performa angin-anginan Cleveland Cavaliers.

"Dengar, saya sangat menghormati para pemain yang lebih muda, saya mencintai mereka. Anak-anak saya mencintai mereka dan selalu memainkan pemain-pemain ini dalam video game," jelasnya kepada CBS.

"Saya hanya ingin membuktikan bahwa belum habis dan masih bisa melakukan hal-hal seperti ini. Saya ingin terus memperlihatkan kualitas diri, karena tiap malam saya masuk ke lapangan untuk memimpin para pemain Cavs dan membuktikan diri masih bisa tampil di level tertinggi," tambah dia.

Pelatih Tim LeBron yang merupakan Pelatih Toronto Raptors, Dwane Casey, juga memuji LeBron.

"Ia adalah pemain yang menyenangkan untuk dilatih. Pemain ini selalu mengulangi sesuatu yang benar. Pemain ini selalu ada di tengah kerumunan, tampil baik secara bertahan, dan mampu menyatukan ketika para pemain lainnya sudah ingin berhenti," papar Casey.



(mrp/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed