detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 20 Apr 2018 03:43 WIB

Deg-degannya Mikha Tambayong Dukung Langsung Daniel Wenas di Final IBL

Mercy Raya - detikSport
Foto: Mercy Raya/detikSport Foto: Mercy Raya/detikSport
Jakarta - Artis muda Mikha Tambayong tampak hadir di tribune Britama Arena. Dia datang mendukung sang kekasih, Daniel Wenas, yang tampil membela Pelita Jaya di final IBL.

Mikha mendukung langsung Wenas di final IBL melawan Satria Muda Pertamina, Kamis (19/4/2018). Mengenakan kaos berwarna hitam, Mikha duduk di tribune dekat tempat duduk ofisial Pelita Jaya.


"Saya memang suka menonton basket. Jadi saat ada waktunya, lagi break tidak ada syuting, ya datang ke sini untuk mendukung secara langsung," kata Mikha kepada pewarta.

"Tadi itu lumayan deg-degan. Sebenarnya pertandingan sebelumnya juga selalu buat deg-degan ya, mungkin itu serunya nonton basket. Menang terus kan tidak seru. Bukannya tak bersyukur tapi kalau mulai kalah adrenaline kita sebagai penonton jadi ikutan naik," tutur aktris berusia 23 tahun ini.

Mendukung secara langsung ke arena bukan kali ini saja dia lakukan. Sebelum resmi berpacaran dengan Wenas, Mikha juga sudah kerap hadir ke stadion.

Sementara dengan sang kekasih, dia mengaku mengaku kerap berdebat soal basket.


"Saya pertama kali bertemu Wenas di lapangan basket Hall A Senayan, sekitar 3 atau 4 tahun lalu. Kebetulan teman saya dan Wenas ya sekitaran kami juga. Jadi salah satu yang sering diobrolin sama dia ya soal basket," kata pengagum tim Warriors ini.

"Kalau selepas main kami sering review bersama. Bahkan debat juga malah sering seperti coach-nya. Enggak ngomel sih karena dia pasti lebih mengerti daripada saya."

"Yang pasti jika tak bisa menonton langsung pasti saya melihat highlight-nya. Jadi saya lihat mainnya dia seperti apa. Kami sharing dan saya beri masukan," lanjutnya.


Sayangnya Mikha harus melihat sang kekasih dan tim jagoannya kalah di laga pertama. Lantas apa kata Mikha soal peluang Pelita Jaya untuk juara?

"Waduh inginnya sih menang. Tapi berapa pun skornya saya inginnya yang terbaik saja. Menang atau kalah yang penting mainnya bagus," ucap dia.

Pada laga pertama final IBL 2018, Pelita Jaya kalah dari Satria Muda dengan skor 63-73. Pelita Jaya masih memiliki kesempatan pada laga kedua di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro pada akhir pekan ini. (mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed