detiksport
Follow detikSport
Senin, 23 Apr 2018 05:04 WIB

Jamarr Andre Johnson Pemain Terbaik Final IBL

Mercy Raya - detikSport
Jamarr Andre Johnson jadi pemain terbaik final IBL 2017/2018 (Foto: Dok. IBL) Jamarr Andre Johnson jadi pemain terbaik final IBL 2017/2018 (Foto: Dok. IBL)
Jakarta - Satria Muda Jakarta berhasil menjadi kampiun Indonesian Basketball League (IBL) 2017/2018. Kesuksesan itu tak lepas dari salah satu pemainnya, Jamarr Andre Johnson.

Jamarr yang bermain selama 33 menit menyumbangkan 21 poin bagi Satria Muda pada laga ketiga final IBL 2018 yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Minggu (22/4/2018). Satria Muda sukses membungkam Pelita Jaya dengan skor 69-64.


Atas kemenangan itu, tak hanya gelar juara yang diperoleh Satria Muda, Jamarr juga mendapat predikat sebagai Most Valuable Player (MVP) final IBL.

"Saya senang sekali karena buah kerja keras saya, tim, teman saya, kami jadi tampil lebih percaya diri hari ini. Tuhan juga memberkati saya, jadi gelar ini sangat luar biasa," kata Jamarr menyoal dua gelar yang diraihnya.

"Kami tadi mencoba untuk terus kerja, tetap rebounds, mungkin itu hanya sebagian kecil, tapi kami tidak pernah menyerah," ujarnya menyoal momentum dirinya dan rekannya bangkit dari kekalahan game kedua.


Bagi Jamarr, gelar MVP ini menjadi kali kedua. Sebelumnya, ia juga mendapat predikat yang sama saat memperkuat CLS Knights.

"Ya, gelar ini sangat spesial karena saya kembali menjadi MVP. Kalian tahu, Wayne Lyndon Bradford (Pemain Pelita Jaya) juga bagus, timnya juga sangat bagus, dan ini adalah perjalanan yang sulit. Tapi saya akan selalu memberikan apapun yang terbaik untuk tim saya," ucap Jamarr.


(mcy/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed