DetikSport
Kamis 17 Mei 2018, 13:05 WIB

Playoff NBA

Hajar Warriors di Gim Kedua, Rockets Samakan Kedudukan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Hajar Warriors di Gim Kedua, Rockets Samakan Kedudukan Houston Rockets merebut gim kedua final Wilayah Barat NBA. (Foto: Ronald Martinez/Getty Images)
Houston - Houston Rockets seimbangkan skor dengan Golden State Warriors 1-1 di final Wilayah Barat. Memainkan gim kedua, Rockets menang telak dengan skor 127-105.

Pada pertandingan di Toyota Center, Kamis (17/5/2018) WIB, James Harden dan Eric Gordon sama-sama menyumbang 27 poin untuk Rockets. Kolektivitas Rockets menjadi kunci mengalahkan Warriors karena lima pemain lainnya sukses mencetak setidaknya 16 poin.


"Kami bisa mengalahkan siapapun, di manapun kapanpun dengan memainkan permainan kami sendiri," pelatih Rockets Mike D'Antoni mengungkapkan usai pertandingan di ESPN.

Tim tuan rumah tidak pernah tertinggai setelah kuarter pertama dan memimpin dengan keunggulan dobel digit di sebagian besar pertandingan. P.J Tucker menambahkan 22 poin dan Trevor Ariza mengemas 19 poin.

Di kubu Warriors, kecemerlangan Kevin Durant tidak cukup. Mantan bintang Oklahoma City Thunder itu mencetak 38 poin, setelah mendulang 37 poin di gim pertama. Namun, Stephen Curry dan Klay Thompson memble usai kombinasi keduanya hanya menghasilkan 24 poin, berbanding 46 poin di laga sebelumnya.


"Mereka (Houston) sangat menginginkan kemenangan pada malam ini dan bermain seperti itu, sedangkan kami tidak dan itu terlihat," pelatih Warriors Steve Kerr mengatakan.

Kini kesempatan bagi Warriors untuk kembali memimpin. Mengingat gim ketiga dan keempat akan digelar di Oakland pada 21 dan 23 Mei.
(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed