detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 27 Mei 2018 13:15 WIB

NBA

Warriors Atasi Rockets, Final Wilayah Barat Lanjut ke Gim Ketujuh

Redzi Arya Pratama - detikSport
Golden State Warriors vs Houston Rockets akan lanjut ke gim ketujuh (Foto: Cary Edmondson-USA TODAY Sports) Golden State Warriors vs Houston Rockets akan lanjut ke gim ketujuh (Foto: Cary Edmondson-USA TODAY Sports)
California - Golden State Warriors mengatasi Houston Rockets di gim keenam final wilayah barat. Dengan hasil 3-3, duel ini harus dituntaskan di gim ketujuh.

Warriors mengalahkan Rockets 115-86 pada gim keenam final wilayah barat di Oracle Arena, Minggu (27/5/2018). Hasil itu membuat kedudukan menjadi sama kuat 3-3.

Sebagai juara bertahan, Warriors memperlihatkan performa yang sangat maksimal di gim ini. Dua andalan utama mereka Kevin Durant dan Stephen Curry tampil apik dengan membuat 23 poin dan 29 poin berturut-turut.

Pujian khusus layak dialamatkan ke Klay Thompson dan Draymond Green yang tampil di atas rata-rata. Thompson berhasil meraih poin tertinggi di Warriors dengan 35 poin, dengan 27 poin terjadi dari 9 tembakan tiga angka yang dibuat. Sedangkan Green tampil luar biasa secara menyerang dan bertahan, menghasilkan 4 poin, 10 rebounds, 9 assists, 4 steals, dan 5 blok.

Moncernya keempat bintang utama Warriors itu membuat Rockets tak bisa berbuat banyak. Hanya James Harden yang tampil gemilang dengan 32 poin, 7 rebounds, dan 9 assists. Sedangkan rekan-rekannya tak ada yang mampu membuat lebih dari 19 poin di laga ini.

Gim ketujuh atau laga penentu akan diadakan di kandang Rockets Toyota Center, Selasa (29/5) waktu setempat.


(krs/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed