detiksport
Follow detikSport
Senin, 02 Jul 2018 15:21 WIB

LeBron ke Lakers, Ibrahimovic Sampai Adam Levine Antusias Menyambut

Redzi Arya Pratama - detikSport
Lebron James sudah sepakat gabung LA Lakers, membuat sejumlah pesohor menyambutnya dengan antusias (Foto: Gregory Shamus/Getty Images) Lebron James sudah sepakat gabung LA Lakers, membuat sejumlah pesohor menyambutnya dengan antusias (Foto: Gregory Shamus/Getty Images)
Jakarta - Bintang NBA LeBron James akan gabung ke Los Angeles Lakers. Sejumlah sosok top pun berkomentar, seperti Kobe Bryant, Zlatan Ibrahimovic, sampai Adam Levine.

LeBron berstatus free agent pada 1 Juli lalu. Ia memutuskan tak lagi memperpanjang kontrak dengan Cleveland Cavaliers. Lakers dan Philadelphia 76ers disebut menjadi tim-tim yang dianggap paling berpeluang.

Pada prosesnya Lakers menjadi tempat yang dituju LeBron. Klutch Sport Group, tempat bernaungnya Rich Paul selaku agen LeBron, mengumumkan hal itu pada akun resmi Instagram mereka.




Lebron, peraih 3 cincin NBA, akan menandatangani kontrak empat tahun senilai 154 juta dolar. Kedatangannya ke Lakers membuat banyak orang antusias.

"Selamat datang di dalam keluarga, LeBron. Jeanie Buss (pemilik), Magic Johnson (Presiden), selamat!!" kata Kobe, legenda Lakers, dengan antusias.




"Sekarang LA memiliki Dewa dan Raja! Zlatan menyambut King James," cuit Ibra, yang kini bermain sepakbola di LA Galaxy.




Aktor Arnold Schwazenegger, yang menggemari Lakers, ikut berkomentar. "Selamat datang di Los Angeles, LeBron. Ini menjadi momen sarat antusiasme bagi kota para bintang. Tak ada keraguan bahwa Anda akan menjadi bintang terbesar di dalam dan luar lapangan."




Vokalis Maroon 5 Adam Levine, yang juga menggemari Lakers, tak mau ketinggalan. Ia langusung menyejajarkan LeBron ke barisan pebasket legendaris Lakers. "West. Wilt. Kareem. Magic. Shaq. Kobe. LeBron #FATE"

West. Wilt. Kareem. Magic. Shaq. Kobe. LeBron #FATE

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on





(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed