detiksport
Follow detikSport
Kamis, 26 Jul 2018 16:49 WIB

Pebasket NBA Jaylen Brown Transfer Ilmu di Indonesia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Jaylen Brown, pebasket Celtics sedang ada di Indonesia (Amalia Dwi Septi/detikSport) Jaylen Brown, pebasket Celtics sedang ada di Indonesia (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Jr. NBA 2018 membuat kejutan saat mendatangkan pemain Boston Celtics Jaylen Brown. Atlet 21 tahun itu memberikan coaching clinic kepada siswa-siswi di Jakarta.

Jr. NBA adalah sebuah program pembinaan global NBA yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif anak-anak melalui program pelatihan, klinik, dan aktivitas kepedulian NBA (NBA Cares). Kali ini hadir di SMA Negeri 82 Jakarta, Kamis, (26/8/2018).






Dalam acara tersebut, Jr NBA langsung menunjuk Jaylen Brown berpartisipasi dalam rangkaian National Training Camp yang akan digelar 27-28 Juli. Dengan bergaya santai, Jaylen memberikan sharing session dengan materi dan teknik bermain bola basket yang benar.

Hal itu sontak membuat heboh siswa-siswa yang menyaksikan aksi Jaylen Brown. Tak jarang, dia juga memberikan semangat kepada remaja-remaja tersebut melalui game kecil.

Brown sendiri pernah mewakili Amerika Serikat di kompetisi Rising Stars Challenge 2018 di NBA All-Star 2018 di Los Angeles. Brown menempati urutan ke-3 dalam NBA Draft 2016 untuk Boston Celtics.

Tak hanya menggelar sharing session, JR.NBA juga akan memberikan pendidikan basket kepada lebih dari 5.700 guru olahraga dari 4.600 sekolah di Sumatera Selatan dan DKI Jakarta.





(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed