detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 31 Jul 2018 06:46 WIB

Antusiasnya LeBron James Jadi Bagian Lakers

Redzi Arya Pratama - detikSport
LeBron James telah menyepakati kontrak empat tahun dengan Los Angeles Lakers (Foto: David Richard-USA TODAY Sports) LeBron James telah menyepakati kontrak empat tahun dengan Los Angeles Lakers (Foto: David Richard-USA TODAY Sports)
Los Angeles - LeBron James angkat bicara tentang pilihannya bergabung dengan Los Angeles Lakers. James sangat antusias menjadi bagian baru tim tersebut.

Setelah berstatus free agent pada akhir musim lalu, James tak perlu waktu lama untuk memutuskan bergabung dengan Lakers. Pebasket berusia 33 tahun itu setuju dikontrak Lakers selama empat tahun.

Kedatangan megabintang sekelas James disambut antusias, bukan cuma oleh Lakers. Mantan pemain Lakers Kobe Bryant, aktor Arnold Schwazenegger, vokalis Maroon 5 Adam Levine, sampai pesepakbola Zlatan Ibrahimovic menyambut kedatangannya di Los Angeles.


James sendiri juga antusias menyambut petualangan barunya bersama Lakers.

"Anda melihat Lakers. Bisa bermain untuk tim bersejarah dengan sejarah yang begitu kaya, dan bisa berpartner dengan (mantan pebasket yang sekarang jadi petinggi Lakers) Magic Johnson, seseorang yang jadi panutan saya ketika saya masih muda dan ingin melakukan passing tanpa melihat seperti Magic, hingga itu semua akhirnya berhasil pada titik ini," ujar James di situs resmi NBA.

"Saya pikir pemilihan waktu adalah segalanya. Bagi saya untuk berada di posisi seperti sekarang, antusiasme yang saya rasakan saat menjadi Lakers, saya sangat bahagia karena ini. Saya percaya Lakers adalah franchise bersejarah, kita semua tahu itu," tambahnya.

"Tapi, ini adalah tim yang ada untuk juara dan itu yang kami coba kembalikan. Saya senang bisa menjadi bagian dari kultur dan bagian dari sosok yang mencoba mengembalikan tim ke titik tersebut," kata James.


Selain merekrut LeBron, Lakers juga berhasil mendatangkan beberapa pemain lain seperti Rajon Rondo, Lance Stephenson, Michael Beasley, hingga Javale McGee.


(mfi/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed