detiksport
Follow detikSport
Rabu, 01 Agu 2018 18:49 WIB

Rekan-rekan Jenaka Jadi Obat Jenuh Adhi Pratama di Timnas Basket

Randy Prasatya - detikSport
Pemusatan latihan timnas basket Indonesia jelang Asian Games 2018 (Foto: Agung Pambudhy) Pemusatan latihan timnas basket Indonesia jelang Asian Games 2018 (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Timnas basket sedang digembleng keras menuju Asian Games 2018. Adhi Pratama Prasetyo Putra pun bersyukur punya rekan jenaka sehingga dirinya tidak jenuh.

Asian Games 2018 akan segera bergulir. Timnas basket putra akan mengawali kiprahnya dalam pesta olahraga multicabang itu pada tanggal 14 Agustus dengan melawan Korea Selatan.

Terkait dengan itu, dalam sepekan terakhir latihan pun kian intens. Tim besutan Fictor Roring itu secara rutin latihan setiap hari, pagi dan sore.




"Buat nambah-nambah latihan juga tidak ada karena kami sudah letih duluan. Jadi tidak ada waktu buat latihan tambahan. Istirahat soalnya perlu banget," kata Adhi kepada detikSport.


Rekan-rekan Jenaka Jadi Obat Jenuh Adhi Pratama di Timnas BasketCenter timnas basket Indonesia Adhi Pratama Prasetyo Putra (Foto: Randy Prasatya/detikSport)

"Latihan terus pasti jenuh, stres juga. Apalagi kita ini tuan rumah, lho, masyarakat pasti ekspektasinya tinggi betul. Tapi jujur aja nih, sangat beruntung teman-teman di sini lucu-lucu semua, jadi enak buat membawa diri untuk fun."

"Karena saya sekamar sama Firman, jadi dia yang paling sering saya liat ngelucu. Bercanda-canda bareng dia dan main PS (PlayStation)," ujar center timnas basket putra Indonesia itu.





(rdy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed