detiksport
Follow detikSport
Sabtu, 13 Okt 2018 18:35 WIB

Penonton Antusias Sambut Penutupan juga Berat Berpisah dari Asian Para Games

Isal maward - detikSport
Foto: Isal Mawardi/detikcom Foto: Isal Mawardi/detikcom
Jakarta - Pengunjung memadati kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan sejak pagi. Mereka antusias menyaksikan pertandingan dan menunggu penutupan, namun berat untuk berpisah.

Penonton memadati kompleks GBK pada Sabtu (13/10/2018), sejak pagi. Sebagian sekadar bersenang-senang di area festival, mengantre masuk megastore, juga memadati venue basket dan bulutangkis.

Pengunjung bahkan sempat emosi karena tak bisa memasuki Hall A saat final basket kursi roda putra antara Iran dan Jepang. Penonton datang dari berbagai kalangan, orang tua, anak-anak, hingga jompo. Juga pengguna kursi roda dan dari komunitas difabel.




"Saya sangat antusias untuk nonton acara ini. Cuma disayangkan akses untuk difabel agak sulit," kata Zainudin, pengunjung dengan kursi roda yang akan menyaksikan penutupan.

Penutupan Asian Para Games bakal digelar mulai pukul 19.00. Wapres Jusuf Kalla (JK) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan direncanakan hadir di acara tersebut.

"Kayak baru kemarin mulai, eh sudah penutupan. Harusnya bisa lebih lama lagi," kata pengunjung lain, Hasanah, yang mengantre di Hall A siang tadi.




(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed