detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 30 Nov 2018 14:44 WIB

Durant 51 Poin, tapi Warriors Diterkam Raptors

Redzi Arya Pratama - detikSport
Toronto Raptors kalahkan Golden State Warriors (Tom Szczerbowski-USA TODAY Sports) Toronto Raptors kalahkan Golden State Warriors (Tom Szczerbowski-USA TODAY Sports)
Toronto - Kevin Durant memang tampil menggila saat Golden State Warriors menghadapi Toronto Raptors. Tapi, 50 poin Durant tak mampu menghindarkan Warriors dari kekalahan.

Duel yang dihelat di Scotiabank Arena, Jumat (30/11/2018) pagi WIB tersebut berakhir 131-128 untuk kemenangan Raptors. Kedua tim memperlihatkan kelasnya sebagai tim favorit musim ini.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal. Bahkan harus diakhiri hingga overtime. Raptors pun membuktikan sebagai tim terkuat di NBA saat ini dengan catatan tujuh kemenangan beruntun. Kawhi Leonard dkk memiliki rekor terbaik di NBA musim ini dengan 19-4.




Sementara Warriors agak tersendat karena ada di peringkat ketiga klasemen Wilayah Barat dan sudah delapan kali kalah dari 23 gim berlalu.

Warriors sebenarnya bermain sangat baik meski tak diperkuat Stephen Curry yang masih pemulihan cedera pangkal paha, serta Draymond Green yang alami masalah jempol kaki.

Durant jadi benar-benar mendominasi. Ia membuat 51 poin dan 11 rebounds pada laga ini. Tapi, hanya Klay Thompson dan Jonas Jerebko yang mampu mengimbangi dengan torehan 23 poin dan 20 poin.




Berbeda dengan Raptors yang enam pemain utamanya tampil menggila pada laga ini. Kelima starter Raptors berhasil membuat double digit poin, ditambah Jonas Valenciunas dari bench (12 poin).

Adalah Kawhi yang tampil menonjol ketika pemain berposisi Small Forward tersebut berhasil jadi top performer dengan torehan 37 poin dan delapan rebound.

Pascal Siakam (26 poin), Serge Ibaka (20 poin), Danny Green (13 poin), dan Kyle Lowry (10 poin) turut memberikan andil untuk membantu Raptors menang.





Hasil NBA

Indiana Pacers 96-104 Los Angeles Lakers
Los Angeles Clippers 133-121 Sacramento Kings (mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed