detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 02 Jan 2019 14:10 WIB

Hasil NBA: Nuggets Bungkam Knicks, Kian Perkasa di Wilayah Barat

Redzi Arya Pratama - detikSport
Denver Nuggets mengalahkan New York Knicks dalam lanjutan NBA. Foto: Matthew Stockman/Getty Images Denver Nuggets mengalahkan New York Knicks dalam lanjutan NBA. Foto: Matthew Stockman/Getty Images
Denver - Denver Nuggets meraih kemenangan ketiga beruntun usai berhasil mengalahkan New York Knicks 115-108 dalam lanjutan NBA. Nuggets masih nyaman di puncak klasemen Wilayah Barat.

Pada laga yang dihelat di Pepsi Center, Rabu (2/1/2019) pagi WIB itu, Nuggets sebenarnya mendapat perlawanan cukup berat dari Knicks. Nuggets bahkan tertinggal dari kuarter pertama hingga ketiga.

Tapi, Nikola Jokic dkk mendominasi Knicks di kuarter empat untuk memenangi pertandingan. Di 12 menit terakhir, Nuggets menceploskan 33 poin dan hanya kemasukan 24 poin.

Nuggets masih menjadi tim terbaik di Barat dengan rekor 24-11. Sedangkan Knicks terpuruk di peringkat kedua dari bawah di Wilayah Timur dengan rekor 9-29.

Jokic menjadi pemain paling menonjol dari Nuggets. Meski bukan menjadi sosok dengan poin tertinggi di tim, Forward asal Serbia itu mampu membuat triple-double dengan 19 poin, 14 rebounds, dan 15 assists.

Menariknya pencetak poin tertinggi Nuggets adalah pemain yang muncul dari bench, yakni Malik Beasley. Dia mampu membuat 23 poin pada laga ini. Dua pemain lain yang mencatat double-digit poin adalah Torrey Craig (13 poin) dan Paul Millsap (16 poin).

Knicks sebenarnya lebih kolektif dalam bermain. Ada enam pemain yang membuat 10 poin lebih mulai dari Kevin Knox (18 poin), Luke Kornet (19 poin), Tim Hardaway Jr (16 poin), Emmanuel Mudiay (15 poin), Frank Ntilikina (10 poin), dan Enes Kanter (17 poin).

Tapi itu tak cukup membuat Knicks meraih kemenangan. Kekalahan dari Nuggets menjadi kekalahan kedelapan secara beruntun bagi mereka.

Hasil NBA

Utah Jazz 116-122 Toronto Raptors
Detroit Pistons 98-121 Milwaukee Bucks
Portland Trail Blazers 113-108 Sacramento Kings
Philadelphia 76ers 119-113 LA Clippers (rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com