detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 18 Jan 2019 18:43 WIB

Hasil NBA: Lewat Overtime, Lakers Kalahkan Thunder

Mohammad Resha Pratama - detikSport
LA Lakers menang di kandang Oklahoma City Thunder (Alonzo Adams-USA TODAY Sports) LA Lakers menang di kandang Oklahoma City Thunder (Alonzo Adams-USA TODAY Sports)
Oklahoma - Los Angeles Lakers menghentikan perlawanan Oklahoma City Thunder. Lewat babak overtime, Lakers menang 138-128.

Pada gim yang dihelat di Chesapeake Energy Arena, Jumat (18/1/2019), Kyle Kuzma jadi bintang kemenangan Lakers lewat torehan 32 poin dengan tujuh di antaranya dihasilkan dari tembakan tiga angka.

Kuzma ditopang oleh Ivica Zubac yang mencatatkan perolehan poin tertingginya 26 poin dan 12 rebound. Lonzo Ball juga bikin 18 poin dan 10 assist, dengan lima di antaranya dibuat pada babak overtime.




Lakers tampil gemilang pada babak overtim ini dengan membuat 16 poin berbandin enam milik tuan rumah. Ini adalah kekalahan kelima Thunder dari enam gim terakhir.

Sementara Lakers dengan dua kemenangan beruntun memperbaiki catatannya saat ditinggal LeBron James yang masih absen karena cedera paha. Lakers punya rekor 5-7 tanpa bintangnya itu.

Dari kubu Thunder, Russell Westbrook tak tampil secermelang biasanya karena hanya bikin 26 poin dan 13 assist, tapi hanya tujuh tembakan yang masuk dari 30 percobaan. Paul George memimpin perolehan poin dengan 27 poin.

Pemuncak klasemen Wilayah Timur Toronto Raptors berhasil menang 111-109 atas Phoenix Suns untuk bangkit pasca kekalahan dari Boston Celtics kemarin. Pascal Siakam jadi pahlawan lewat layup di buzzer time dan menyudahi gim dengan 10 poin dan 12 rebound.

Kyle Lowry bikin 16 poin, sembilan rebound, dan delapan assist. Dia ditopang juga oleh Serge Ibaka yang bikin 22 poin.




Hasil gim lainnya

WASHINGTON 101 New York 100
CHARLOTTE 114 Sacramento 95
Philadelphia 120 INDIANA 96
DENVER 135 Chicago 105


(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Blak-blakan
×