detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 09 Feb 2019 06:33 WIB

Fix! Ini Tim LeBron dan Tim Giannis yang Akan Berduel di NBA All Star 2019

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Foto: NBA.com Foto: NBA.com
Jakarta - Tuntas sudah penentuan tim LeBron vs tim Giannis yang akan bertarung di NBA All Star 2019. Berikut nama-namanya.

Berdasarkan voting yang dilakukan oleh fans, media, dan para pemain NBA, muncul 22 pemain yang akan tampil di laga All Star. Namun, sejak tahun lalu, 'Perang Bintang NBA' ini telah berganti format di mana tidak ada lagi duel antara tim Wilayah Barat dan Timur.

Sebagai gantinya, dua pemain yang paling banyak mendapatkan suara ditunjuk sebagai kapten tim yaitu LeBron James dan Giannis Antekounmpo. Mereka lah yang menentukan pemain mana saja yang akan bermain di timnya masing-masing.


Hasilnya, LeBron memilih Kevin Durant, Kawhi Leonard, James Harden sebagai starter di timnya. Pertandingan All Star ini juga akan menandai reuni LeBron dengan eks rekan setimnya di Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving.


Di bangku cadangan tim LeBron menghadirkan nama-nama top termasuk Klay Thompson, Anthony Davis, dan LaMarcus Aldridge.

Sedangkan Giannis memilih Joel Embiid, Stephen Curry, Kemba Walker, dan Paul George. Bintang Oklahoma City Thunder Russell Westbrook ada dalam tim cadangan.

NBA menambahkan Dirk Nowitzki dan Dwyane Wade penampil spesial. Nowitzki diplot untuk memperkuat tim Giannis, sedangkan Wade bergabung dengan LeBron.

Fix! Ini Tim LeBron vs Tim Giannis yang Akan Berduel di NBA All Star 2019Foto: .
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed