detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 12 Feb 2019 09:32 WIB

Pilihan Pemain di Tim All-Star LeBron James Bukan Kode Buat Lakers

Redzi Arya Pratama - detikSport
LeBron James kirim kode ke LA Lakers terkait pilihan tim All-Starnya? (Bill Streicher-USA TODAY Sports) LeBron James kirim kode ke LA Lakers terkait pilihan tim All-Starnya? (Bill Streicher-USA TODAY Sports)
Los Angeles - LeBron James sudah memilih pemain untuk timnya di NBA All-star 2019. Tapi, itu bukan kode agar LA Lakers mendatangkan para bintang tersebut.

Memang ada keunikan tersendiri dari tim LeBron yang akan menghadapi tim Giannis Antetoukoumpo pekan depan. Pasalnya, ada empat nama yang setidaknya kerap dihubungkan dengan Lakers.

Kevin Durant akan berstatus free agent musim panas nanti. Ini juga untuk kedua kalinya secara beruntun LeBron memilih Durant ke dalam timnya.




Setelah itu muncul juga nama Kawhi Leonard, pemain yang kabarnya sempat ingin ke Lakers awal musim ini sebelum di-trade San Antonio Spurs ke Toronto Raptors.

Serta dua pemain yang pada deadline trade lalu dihubungkan dengan Lakers tapi belum bergabung, Anthony Davis dan Klay Thompson.

Media pun langsung berspekulasi bahwa LeBron sengaja memilih pemain-pemain yang sebenarnya diharapkan bergabung dengan Lakers bersamanya. Tapi, mantan bintang Cleveland Cavaliers itu langsung membantah.




"Semua baik, bagus, dan oke-oke saja. Lagipula saya memilih berdasarkan daftar draftku dan memilih siapa pemain terbaik yang tersedia," ujar LeBron kepada ESPN.

"Hanya kebetulan saja saya punya KD yang akan free agent, Kyrie Irving juga sama kondisinya. James Harden dikontrak 2030. Kawhi bakal jadi free agent," tambah dia.

Lakers memang sebenarnya ingin mendatangkan satu lagi pemain bintang untuk menemani LeBron. Mereka sudah mendekati Davis pada deadline trade, tapi New Orleans Pelicans tak mau menerima tawaran trade dari Lakers.


(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com