detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 14 Feb 2019 14:36 WIB

Jelang NBA All-Star 2019: Disambut Udara Sejuk di Charlotte

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Suasana bandara Charlotte sambut NBA All Star 2019 (Okdwitya Karina Sari/detikSport) Suasana bandara Charlotte sambut NBA All Star 2019 (Okdwitya Karina Sari/detikSport)
Charlotte - Akhir pekan NBA All-Star 2019 tinggal hitungan hari. Suhu di kota Charlotte, kota penyelenggara, cukup sejuk.

Gelaran NBA All-Star akan tipoff pada 15 Februari. Atas undangan dari NBA Asia, detikSport berkesempatan meliput langsung di Charlotte, Carolina Utara.

Untuk menuju ke sana, kami melakukan perjalanan panjang dari Jakarta selama lebih dari 20 jam. Dari bandara Soekarno-Hatta, kami mesti transit dua kali di Narita, Jepang, dan LAX Los Angeles.




Pada akhirnya, kami tiba di bandara Charlotte Douglas International Airport pada Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 20.00 waktu lokal. Suhu udara menunjukkan 12 derajat Celcius, cukup sejuk mengingat Amerika Serikat masih dalam fase akhir musim dingin.

Di bandara suasana NBA All Star sudah terasa. Meskipun tidak sampai memasang poster atau banner di mana-mana, warga setempat begitu bersemangat menyambutnya.

"Ya, memang di bandara tidak ada banyak poster tapi aku yakin orang-orang di sini sudah tahu akan ada NBA All Star weekend," ucap Kayla, seorang penjaga toko suvenir NBA All Star di bandara.




"Kami senang sekali NBA All Star digelar di Charlotte, setelah kontroversi pada 2017 sehingga dipindah ke New Orleans. Orang-orang akan datang ke sini, dan bagus juga untuk bisnis di sini."

NBA All Star 2019 akan dimulai pada 15 Februari, yang dibuka dengan pertandingan Rising Star Challenge. Pada 16 Februari akan menggelar kompetisi skill challenge, dan puncaknya pertandingan All Star antara Tim LeBron vs Tim Giannis pada 17 Februari malam waktu setempat.


(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed