detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 14 Feb 2019 18:56 WIB

Cara Grab Dukung Pengembangan Bibit Muda Basket di Aceh

Robi Setiawan - detikSport
Foto: Dok. Grab Foto: Dok. Grab
Jakarta - Grab mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Platform Partner dalam ajang olahraga Jeumpa Puteh Basketball Cup 2019. Melalui acara ini Grab memiliki misi membawa kedekatan kepada pelanggan termasuk dari kemenangan para bibit muda di Aceh.

"Kami memiliki misi untuk membawa setiap orang lebih dekat dengan hal-hal yang berarti bagi mereka, termasuk kemenangan bagi para olahragawan muda di Aceh. Kobaran semangat mereka telah menginspirasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna," kata Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam keterangan tertulis, Kamis (14/2/2019).

Kejuaraan yang rutin digelar setiap dua tahun sekali oleh KONI Provinsi Aceh yang bekerja sama dengan SMAN 1 Aceh ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari 13 SMA di provinsi Aceh dan Lhokseumawe.


Kompetisi yang telah berlangsung pada 2-9 Februari 2019 ini memperebutkan 2 gelar juara untuk kategori Puteri yang dimenangkan oleh SMK 1 Banda Aceh dan kategori Putera yang dimenangkan oleh SMAN 1 Banda Aceh. Kedua tim memperoleh piala bergilir dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

"Lebih dari sekadar jarak geografis, kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan para pendukung dan keluarga dengan kompetisi ini dan menyatukan energi melalui layanan kami yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia, termasuk Aceh," lanjutnya.

Selama kompetisi, Grab memberikan kesempatan kepada lima merchant GrabFood terpilih selama delapan hari. Berbagai menu favorit seperti Thai Tea, Banana Nugget, dan es krim pun menjadi favorit pelanggan.


"Lebih dari sekadar official mobile platform partner, kami harap melalui kerja sama ini, kami dapat terus berkontribusi dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia, serta membuktikan bahwa kemenangan dapat diraih semua orang, termasuk para olahragawan muda di Aceh," pungkasnya. (prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed