detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 16 Feb 2019 07:40 WIB

Luka Doncic Paling Menarik Perhatian

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pemain Dallas Mavericks, Luka Doncic. (Foto: Okdwitya Karinasari/Detikcom) Pemain Dallas Mavericks, Luka Doncic. (Foto: Okdwitya Karinasari/Detikcom)
Charlotte - Rookie Dallas Mavericks Luka Doncic sedang naik daun. Tak ayal Doncic mendapat perhatian lebih dari para awak media di NBA All Star weekend.

Doncic menjadi salah satu pemain tim World yang akan berduel dengan tim USA di Rising Stars Challenge di Spectrum Center, Jumat (15/2/2019) malam waktu setempat atau Sabtu (16/2) pagi WIB.

Namun, sebelum pertandingan Doncic dan para pemain lain berkewajiban hadir di Media Day yang digelar pada Jumat pagi. Atas undangan dari NBA Asia, Detiksport menghadiri langsung acara yang digelar di Bojangles Coliseum, yang juga menjadi tempat latihan tim-tim Rising Stars.

Dari jadwal pukul 09.30 waktu Charlotte, kami sudah tiba setengah jam sebelumnya. Sebanyak 11 pemain tim World dijadwalkan melakoni sesi tanya jawab dengan media lebih dahulu selama setengah jam, di mana masing-masing pemain mendapatkan satu podium khusus. Sedangkan sesi tim USA baru mulai pukul 10.00.




Berdasarkan pantuan detiksport, Doncic paling menyedot perhatian. Puluhan media langsung mengerubungi di podium pebasket Slovenia itu, lebih ramai dibandingkan para pemain tim World yang sudah hadir.

Doncic tengah menjadi sorotan berkat performa apik bersama Mavericks di musim pertamanya di NBA sejak hijrah dari Real Madrid. Small forward berusia 19 tahun ini memiliki rata-rata 20,7 poin per pertandingan, 7,2 rebound dan 5,6 assist per pertandingan.

"Rasanya senang sekali bisa berada di sini. Ini pengalaman pertamaku dan kuharap akan menjadi pengalaman yang bagus," kata Doncic kepada pewarta.

Penasaran dengan aksi Doncic bersama tim World? Pertandingan Rising Stars Challenge bisa disaksikan di O Channel.




(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed