detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 17 Feb 2019 00:41 WIB

Laporan dari Charlotte

Menyaksikan Tim LeBron dan Giannis Latihan di Bawah Mendung Charlotte

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Cuaca mendung menyelimuti Bojangles Coliseum jelang latihan NBA All Star. (Foto: Okdwitya Karina Sari/detikSport) Cuaca mendung menyelimuti Bojangles Coliseum jelang latihan NBA All Star. (Foto: Okdwitya Karina Sari/detikSport)
Charlotte - Di Charlotte, cuaca sedang mendung tebal dan dingin. Tapi, ratusan fans NBA tetap antusias menyaksikan tim Giannis Antekounmpo dan LeBron James berlatih.

Fans sudah rapi berbaris di pintu masuk Bojangles Coliseum, saat detiksport tiba di lokasi pada pukul 08.45 pagi, Sabtu (16/2) waktu setempat. Pintu masuk sendiri baru dibuka pada pukul 09.00.

Sambil menunggu, para penggemar punya cara sendiri mengusir kebosanannya. Mereka tidak sungkan menari saat sebuah lagu diperdengarkan dari sebuah truk sponsor yang berada di luar stadion.




Sebelum sesi latihan, masih ada sesi Media Day yang menghadirkan pemain-pemain yang mengikuti skill challenge, three point contest, dan slam dunk contest hingga pukul 10.00.

Sementara itu, pemain-pemain di tim Giannis dan tim Lebron juga masih harus melakoni Media Day sampai pukul 11.30, sebelum menjalani latihan yang akan berlangsung sampai pukul 14.00.

Pada malamnya, NBA All Star weekend akan berlanjut dengan duel skill, kontes three point shoot dan slam dunk yang akan digelar di Spectrum Arena.


(rin/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed