detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 17 Feb 2019 09:00 WIB

Laporan dari Charlotte

Keseruan Jelang Latihan NBA All Star di Bojangles Coliseum

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Suasana latihan NBA All Star 2019. (Foto: Okdwitya Karinasari/Detikcom) Suasana latihan NBA All Star 2019. (Foto: Okdwitya Karinasari/Detikcom)
Charlotte - Keseruan sudah terjadi Bojangles Coliseum, jelang latihan NBA All Star 2019. Fans begitu antusias untuk meyaksikan bintang-bintang kesayangan mereka.

Fans mesti membeli tiket latihan dengan harga bervariasi. Latihan tim LeBron James dan tim Giannis sendiri baru akan berlangsung pada Sabtu (16/2) siang waktu lokal.

Sebelumnya didahului dengan media day di mana para pebasket yang akan tampil di skill challenge, three point shoot dan slam dunk contest serta NBA All Star melakukan sesi tanya jawab dengan ribuan awak media.

Itu artinya bintang-bintang besar seperti LeBron James, Kevin Durant, Steph Curry, dan James Harden akan hadir.

Dalam pantauan detikSport langsung di lokasi, fans bersorak ketika bintang-bintang top itu berjalan untuk menuju podium untuk berjumpa dengan awak media yang sudah menunggu mereka.

Kebanyakan fans membawa jersey dan bola demi usaha ubtuk mendapatkan tanda tangan. namun, andai tak dapat pun fans sudah senang apabila sang bintang mau menjabat tangan mereka.





"KD (Kevin Durant-red)..KD putraku minta tanda tanganmu.. ayolah..," teriak seorang fans laki-laki yang membawa bola basket bersama putranya dari tribun penonton.

Sayangnya bintang Golden State Warriors itu tak menanggapinya karena mesti buru-buru melakukan wawancara televisi. Stadion semakin riuh saat Curry dan LeBron James tiba.

Media Day akhirnya selesai pada pukul 11.30 yang artinya lapangan harus segera dikosongkan untuk mempersiapkan latihan.

Di saat jeda para penonton diajak berinteraksi. Penyelenggara mengadakan kuis yang berhadiah suvenir bahkan tiket menonton laga All Star pada Minggu (17/2).

Suasana menjadi hangat setelah DJ memandu para penonton untuk berkaroke menyanyikan lagu Sweet Caroline, dengan menyalakan lampu di ponsel masing-masing.

Hiburan turut disajikan lewat dancer-dancer dan sebuah grup free style yang pamer skill ngedunk memakai sejumlah properti.

Penonton kemudian diajak tertawa dengan Lion King cam di mana penonton yang mendapatkan sorotan kamera harus melakukan seperti di adegan film animasi keluaran Disney itu saat Simba digendong sang ayah, Mufasa.

(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed