detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 17 Feb 2019 09:37 WIB

Laporan dari Charlotte

Latihan Tim-Tim NBA All Star untuk Manjakan Fans

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Suasana latihan NBA All Star 2019. (Foto: Okdwitya Karinasari/Detikcom) Suasana latihan NBA All Star 2019. (Foto: Okdwitya Karinasari/Detikcom)
Charlotte - Tim yang akan berduel di NBA All Star 2019 baru saja merampungkan sesi latihan di Bojangles Coliseum, Charlotte. Sesi latihan itu dikemas untuk memanjakan fans.

Tim Giannis dan tim LeBron dijadwalkan melakoni latihan pada Sabtu (16/2/2019) siang waktu setempat. Masing-masing pemain diumumkan oleh announcer, yang disambut dengan sorakan dari fans yang sudah memadati stadion sejak pagi.

Tim Giannis mendapatkan giliran untuk berlatih lebih dahulu. Stephen Curry diadu dengan Joel Embiid untuk melakukan fun game tembakan tiga angka dalam waktu 15 detik.

Setelahnya, para pemain lain menyusul ke dalam lapangan untuk berlatih tembakan tiga angka. Termasuk Dirk Nowitzki pemain veteran yang diyakini akan pensiun setelah musim 2018/19 berakhir. Dunk yang dilakukan Russell Westbrook membuat penonton bergema.




Usai jatah waktu 45 menit selesai, giliran tim LeBron yang memasuki lapangan. Stadion semakin bergemuruh setelah announcer mulai memanggil starter tim LeBron yang lebih mentereng daripada tim Giannis, yaitu Kawhi Leonard, James Harden, Kyrie Irving, Kevin Durant, dan terakhir LeBron James.

Berbeda dengan tim Giannis, tim LeBron melakukan sesi latihan dengan lebih 'formal'. LeBron, Harden, dan Kyle Thompson dan Irving melakukan passing drill yang diakhiri dengan layup. Penonton kompak berseru usai LeBron nombok ke ring.

Sesi latihan ini diisi berbagai macam segmen hiburan. Tidak hanya tari-tarian, MC juga memberikan kuis kepada penonton dengan bermacam-macam hadiah, termasuk tiket menyaksikan NBA All Star di Spectrum Centre, Minggu (17/2).

NBA All Star Weekend dibuka dengan duel Rising Star Challenge pada Jumat (14/2), yang dilanjutkan dengan duel skill challenge, 3 point contest, dan slam dunk contest. Fans NBA Indonesia bisa menyaksikan laga-laga NBA All Star di O Channel.


(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com