detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 17 Feb 2019 20:05 WIB

Berapa Sih Harga Tiket Nonton NBA All Star 2019?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
NBA All Star 2019. (Foto: Jim Dedmon-USA TODAY Sports/REUTERS) NBA All Star 2019. (Foto: Jim Dedmon-USA TODAY Sports/REUTERS)
Jakarta - Duel Tim Giannis vs Tim LeBron menjadi puncak gelaran NBA All Star Weekend 2019. Berapa mahal sih harga tiket menonton langsung di stadion?

Perang bintang NBA itu akan dipanggungkan di Spectrum Center pada Minggu (17/2/2019) malam waktu setempat atau Senin (18/2) pagi WIB. Para pemain yang tampil di pertandingan ini merupakan pemain-pemain terbaik NBA 2018/19, hasil pemungutan suara yang dilakukan oleh media, fans, dan dari kalangan pemain sendiri.




Tim Giannis terdiri atas Giannis Antetokounmpo, Stephen Curry, Joel Embiid, Paul George, dan Kemba Walker di barisan starter. Sedangkan pemain cadangannya adalah Blake Griffin, Nikola Jokic, Kyle Lowry, Khris Middleton, Dirk Nowitzki, Nikola Vucevic, Russel Westbrook, dan D'Angelo Russel yang menggantikan Victor Oladipo karena cedera.

Sedangkan di kubu lain menghadirkan peman-pemain starter macam Kevin Durant, James Harden, Kyrie Irving, Kahwi Leonard, dan LeBron James. LaMarcus Aldrige, Bradley Beal, Anthony Davies, Damian Lillard, Ben Simmons, Klay Thompson, Karl-Anthony Towns, dan Dwyane Wade terdaftar sebagai pemain-pemain reserve.

Tiket pertandingan NBA All Star telah dijual sejak beberapa waktu silam dengan harga yang berbeda-beda. Menurut penelusuran detikSport di salah satu situs top penjual tiket, harga tiket di tribun atas stadion dilepas mulai USD 376 dolar (Rp 5,3 juta).




Kalau Anda ingin lebih dekat dengan lapangan, maka siap-siaplah merogoh kocek jauh lebih dalam lagi. Di tribune bagian bawah, tiket dibanderol mulai USD 1.767 (Rp 24,9 juta) dan bisa mencapai kisaran USD 7.500 dolar (Rp 106 juta) untuk tempat duduk dengan pemandangan terbaik.

Nah, biaya akan semakin membengkak kalau Anda mesti harus menyewa penginapan di dekat stadion. Menurut sebuah situs perjalanan, harga satu kamar penginapan termurah dipatok pada kisaran USD 55 (Rp 777 ribu).

Namun, penggemar basket di Indonesia sendiri bisa menyaksikan pertandingan secara gratis melalui televisi. Fans NBA tanah air bisa menonton laga NBA All Star yang ditayangkan di O Channel.




-----
USD 1 = Rp 14.143 (rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com