detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 18 Feb 2019 11:32 WIB

Kevin Durant MVP di NBA All Star 2019

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Kevin Durant MVP di laga NBA All Star 2019. (Foto: Bob Donnan-USA TODAY Sports/REUTERS) Kevin Durant MVP di laga NBA All Star 2019. (Foto: Bob Donnan-USA TODAY Sports/REUTERS)
Jakarta - Kevin Durant terpilih sebagai Most Valuable Player di laga NBA All Star 2019. Itu setelah dia jadi penyumbang poin terbanyak di tim LeBron James.

Durant berkontribusi besar membawa tim LeBron menang 178-164 atas tim Giannis Antetokounmpo dalam laga NBA All Star di Spectrum Center, Senin (18/2/2019) siang WIB. Dia menyumbang 31 poin, jumlah terbanyak di tim LeBron.




Perolehan angka itu 11 poin lebih banyak dari Klay Thompson, yang menjadi pencetak poin terbanyak kedua di tim.

Sementara di pertandingan ini, hanya Giannis yang mencetak angka lebih banyak darinya. Giannis menorehkan 38 poin selama 27 menit di lapangan.

Durant juga mencatatkan tujuh rebound dan dua assist dalam 25 menit penampilan di lapangan. Dengan performanya itu, pebasket 30 tahun ini pun diganjar penghargaan MVP.




Ini adalah kedua kalinya pemain yang berposisi Small Forward ini menjadi MVP di laga All Star setelah 2012 silam. Ini merupakan penampilan ke-10 Durant di pertandingan para bintang NBA tersebut.

Sepanjang kariernya, Durant dua kali jadi juara NBA yakni pada 2017 dan 2018, seluruhnya bersama Golden State Warriors. Dalam dua final itu pula dia jadi MVP.


(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed