detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 30 Apr 2019 15:42 WIB

Sixers Curi Kemenangan di Kandang Raptors, Samakan Kedudukan 1-1

Putra Rusdi K - detikSport
Philadelphia 76ers merebut gim kedua untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1 (Tom Szczerbowski-USA TODAY Sports) Philadelphia 76ers merebut gim kedua untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1 (Tom Szczerbowski-USA TODAY Sports)
Toronto - Philadelphia 76ers mengalahkan Toronto Raptors di laga semifinal playoff NBA. Sementara di saat yang sama, Denver Nuggets menang atas Portland Trail Blazers.

Sixers menghadapi tuan rumah, Raptors, Selasa (30/4/2019) di Scotiabank Arena pada gim kedua semifinal playoff NBA wilayah timur. Tim tamu yang kalah di gim pertama langsung tampil menjanjikan.

Mereka mampu menutup dua kuarter awal dengan keunggulan 51-38. Raptors sempat berusaha bangkit di kuarter ketiga dan keempat.

Namun permainan konsisten Sixers membuat mereka mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 94-89. Jimmy Butler menjadi bintang kemenangan Sixers lewat sumbangan 30 poin.



Kemenangan ini membuat Sixers menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada gim pertama sendiri, mereka kalah 95-108 dari Raptors di tempat yang sama.

Sementara di waktu yang bersamaan, Nuggets yang bermain di markas mereka, Pepsi Arena, mampu mengalahkan Blazers. Skuat asuhan Michael Malone meraih kemenangan 121-113 dari tim tamu.

Laga gim pertama semifinal playoff NBA wilayah barat ini berlangsung ketat. Kejar mengejar poin terjadi di awal laga.



Namun tuan rumah mampu mengamankan kemenangan setelah berhasil melebarkan jarak poin di kuarter ketiga dan keempat. Nikola Jokic menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Nuggets dengan torehan 37 angka.

Nuggets kini untuk sementara unggul 1-0 atas Blazers. Mereka bakal kembali menjadi tuan rumah saat bersua Blazers di gim kedua pada Kamis (30/4/2019). (pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed