detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 20 Mei 2019 23:56 WIB

Deretan Bonus untuk Pemain dan Pelatih CLS Knights Usai Juara ABL

Mercy Raya - detikSport
Foto: ist. Foto: ist.
Jakarta - Setelah menjuarai ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 para pemain dan pelatih CLS Knights kebanjiran bonus. Dimulai dari holiday trip hingga perhiasan mereka dapatkan.

CLS mengalahkan Singapore Slingers 3-2 dalam final series best of five di ABL. Pada gim kelima yang berlangsung di OCBC Arena, Singapura, pada pekan lalu, CLS berhasil menang tipis atas Singapore Slingers 84-81.

Ini kali pertama tim asuhan Brian Rowsom cs menjadi juara sepanjang keikutsertaannya sejak 2017/18.

Rasa bahagia bos CLS Knights pun dituntaskan dengan menggelar ucapan syukur di kantor Bank BTN di kawasan Harmoni, Senin (20/5/2019). Kebetulan, BTN menjadi sponsor utama CLS sejak Januari 2019.




Tak hanya menggelar syukuran dengan pemain dan pelatih, bos CLS juga telah menyiapkan bonus untuk Sandy Febriansyah dkk.

"Kalau dari kami dari sebelum season mulai sudah kami muat di kontrak terkait bonus. Selain itu, kemarin malam juga dari yayasan CLS juga ada hadiah tambahan holiday trip, mereka yang menentukan kemana liburannya," kata managing partner CLS Knight Christopher Tanuwidjaja, di acara syukuran bersama BTN di kantor pusat Bank BTN di kawasan Harmoni, Jakarta, Senin (20/5/2019).

"Selain itu, dari kami juga akan ada satu perhiasan tambahan untuk di jari mereka nantinya," dia menambahkan.


(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed