detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 27 Agu 2019 15:02 WIB

Dwight Howard Kembali ke LA Lakers

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dwight Howard kembali ke LA Lakers di musim NBA 2019/2020. (Foto: Yong Teck Lim / Getty Images) Dwight Howard kembali ke LA Lakers di musim NBA 2019/2020. (Foto: Yong Teck Lim / Getty Images)
Jakarta - Dwight Howard akan mencoba peruntungannya lagi di Los Angeles Lakers. Center berusia 33 tahun itu resmi bergabung Lakers untuk NBA 2019/2020.

Howard pindah ke Lakers, kurang dari sebulan setelah ditukar ke Memphis Grizzlies pada Juli 2019. Dengan begini, Howard akan bergabung dengan bintang-bintang top macam LeBron James dan Anthony Davis.


Lakers membidik pemain All-Star delapan kali itu setelah DeMarcus Cousins menderita cedera ACL di awal bulan ini. Menurut The Athletic, Howard cuma dikontrak selama setahun dengan nilai sebesar 2,6 juta dolar AS.

Di klub barunya itu, Howard akan memakai jersey nomor 39. Pebasket yang lama memperkuat Orlando Magic tersebut diplot bersaing dengan JaVale McGee di tim inti Lakers.

Sebelumnya, Howard pernah semusim berkostum Lakers pada 2012-2013. Namun, Howard gagal bersinar setelah hanya mengemas rata-rata 17,1 poin per pertandingan di musim reguler, rekor terburuknya dalam delapan tahun.



Howard setelah itu berpindah-pindah tim. Dimulai dengan Houston Rockets pada 2013, Howard kemudian menyeberang ke Atlanta Haks, sebelum bergabung Charlotte Hornets.

Pada 2016, Howard terdaftar menjadi pemain Charlotte Hornets, sebelum hengkang ke Washington Wizard. Sampai akhirnya kembali ke Lakers.




Simak Video "Lebron James Resmi Gabung LA Lakers"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com