detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 28 Jan 2020 07:18 WIB

Kobe Bryant Meninggal, Laga Lakers Vs Clippers Ditunda

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Los Angeles Lakers fan Victor Chavez, 30, of Los Angeles, mourns the death of retired NBA star Kobe Bryant outside the Staples Center prior to the 62nd Annual Grammy Awards on January 26, 2020 in Los Angeles, California. Bryant, 41, died today in a helicopter crash in near Calabasas, California (Photo by Rachel Luna/Getty Images) Penggemar LA Lakers berduka atas meninggalnya Kobe Bryant (Foto: Rachel Luna/Getty Images)
New York -

Kematian Kobe Bryant masih menyisakan duka mendalam. NBA memutuskan untuk menunda laga mantan tim Bryant, Los Angeles Lakers, melawan Los Angeles Clippers.

Kobe Bryant meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat atau Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Putri Bryant yang berusia 13 tahun, Gianna, juga jadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di California itu.

Menyusul kematian tragis Bryant, NBA memutuskan menunda pertandingan Lakers vs Clippers yang awalnya dijadwalkan digelar di Staples Center pada Selasa (28/1/2020) waktu setempat. Laga ini akan dijadwal ulang.


"Keputusan ini dibuat untuk menghormati Lakers yang sedang berduka mendalam atas meninggalnya legenda Lakers Kobe Bryant, putrinya Gianna, dan tujuh orang lainnya dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu," demikian bunyi pernyataan NBA.

Bryant menghabiskan 20 tahun kariernya di NBA bersama Lakers sebelum pensiun pada 2016. Bersama Lakers, Bryant lima kali juara NBA.

Sementara itu, hingga saat ini Lakers masih belum mengeluarkan pernyataan terkait meninggalnya Bryant. Para pemain Lakers mengetahui kabar meninggalnya Bryant dalam perjalanan pulang usai menjalani pertandingan tandang di Philadelphia.

Sejumlah pemain Lakers terlihat terpukul saat turun dari pesawat. LeBron James juga terlihat menangis di bandara.



Simak Video "Istri Tulis Pesan Haru atas Meninggalnya Kobe Bryant dan Gianna"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com