detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 30 Jan 2020 09:45 WIB

Istri Kobe Bryant Angkat Bicara Soal Kehilangan Suami dan Putrinya

Bayu Baskoro - detikSport
LOS ANGELES, CA - DECEMBER 19:  Kobe Bryant #24 of the Los Angeles Lakers poses with wife Vanessa and daughters Gianna (L) and Natalia during a ceremony honoring Bryant for moving into third place on the all time NBA scoring list and passing Michael Jordan, before the game withthe Oklahoma City Thunder at Staples Center on December 19, 2014 in Los Angeles, California.  NOTE TO USER: User expressly acknowledges and agrees that, by downloading and or using this photograph, User is consenting to the terms and conditions of the Getty Images License Agreement.  (Photo by Stephen Dunn/Getty Images) Vanessa Bryant angkat suara soal kematian suami dan putrinya (Foto: Photo by Stephen Dunn/Getty Images)
Los Angeles -

Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant, angkat suara untuk pertama kalinya pascainsiden kecelakaan helikopter yang menewaskan suami dan putrinya tersebut.

Vanessa merupakan wanita yang dinikahi Kobe Bryant sejak tahun 2001. Keduanya dianugerahi empat orang anak yakni Natalia (17 tahun), Gianna (13), Bianka (3) dan Capri yang masih berumur tujuh bulan.

Kobe dan Gianna Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu (26/1/2020). Keduanya meninggal di tempat bersama tujuh penumpang lainnya.

Kepergian sang suami dan putrinya tersebut menjadi pukulan besar bagi kehidupan Vanessa. Setelah empat hari tak berkomentar soal tewasnya Kobe dan Gianna, wanita 37 tahun itu akhirnya angkat bicara untuk pertama kalinya soal kejadian nahas tersebut.

Melalui unggahan di Instagram pada Kamis (30/1), Vanessa mengucapkan terima kasih atas seluruh doa dan simpati yang diberikan atas meninggalnya legenda LA Lakers itu. Ia menyebut semua dukungan tersebut membantunya melewati masa-masa sulit bagi dirinya dan keluarganya tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Anak-anak gadisku dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang menunjukkan dukungan dan cinta selama masa sulit ini. Terima kasih untuk semua doanya, kami benar-benar sangat membutuhkannya," begitu isi kutipan Vanessa via akun @vanessabryant.

"Kami benar-benar terpukul dengan kepergian mendadak suami pujaan saya, Kobe - ayah yang luar biasa untuk anak-anak kami; dan putri cantik nan jelita saya Gianna - anak perempuanku yang tersayang, cerdas dan luar biasa, serta saudara yang hebat untuk Natalia, Bianka, dan Capri."

"Saya tidak yakin bagaimana hidup kami hari ini dan sangat tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka. Tetapi kami bangun setiap hari dan mencoba bangkit karena Kobe dan gadis kesayangan kami, Gigi, menyinari kami untuk menunjukkan jalannya. Cinta kami kepada mereka tak terbatas dan tidak bisa dihitung," Vanessa mengungkapkan.



Simak Video "Saaih Halilintar Terkejut TKP Kobe Bryant Dekat Penginapannya"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com