detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 03 Jul 2020 17:00 WIB

Kobe Bryant Bakal Jadi Sampul Gim NBA 2K21

Mohammad Resha Pratama - detikSport
LOS ANGELES, CA - APRIL 13:  Kobe Bryant #24 of the Los Angeles Lakers reacts while taking on the Utah Jazz at Staples Center on April 13, 2016 in Los Angeles, California. NOTE TO USER: User expressly acknowledges and agrees that, by downloading and or using this photograph, User is consenting to the terms and conditions of the Getty Images License Agreement.  (Photo by Harry How/Getty Images) Kobe Bryant jadi sampul video gim NBA 2K21 (Harry How/Getty Images)
Los Angeles -

Penghormatan untuk Kobe Bryant terus mengalir. Kali ini giliran produsen video game, Visual Concepts, yang menjadikan Kobe sebagai sampul gim NBA 2K21.

Kobe wafat akhir Januari lalu karena kecelakaan helikopter di California bersama putrinya Gianna. Tragedi itu membuat dunia bersedih, khususnya basket yang sudah membesarkan nama Kobe sebagai seorang bintang.

Wajar jika Kobe dianggap sebagai salah satu legenda NBA karena dia pernah lima kali membawa LA Lakers meraih cincin juara serta dua kali memberikan medali emas Olimpiade 2020 untuk Timnas Amerika Serikat.



Sebagai bentuk apresiasi sekaligus rasa hormat atas karier pria 42 tahun itu, Visual Concepts menjadikan Kobe sebagai sampul untuk edisi khusus NBA 2K21, yang diberi nama 'Mamba Forever', seperti julukannya Black Mamba.




Ini jadi kali ketiga Kobe menjadi sampul gim tersebut setelah yang pertama pada NBA 2K10 dan juga edisi legenda NBA 2K17. Selain Kobe, ada juga dua bintang NBA lain yang menjadi sampul NBA 2K21 yakni Damian Lillard (Portland Trail Blazers) dan rookie Zion Williamson (New Orleans Pelicans).

Lillard akan menjadi sampul gim untuk Playstation 4 dan Xbox One, sementara Zion untuk edisi Playstation 5 dan Xbox Series X Editions. Ini jadi penghormatan kedua untuk Kobe Bryant setelah partai NBA All Star 2020 Februari lalu dipersembahkan untuknya.



Simak Video "Saksi Mata: Ada Beberapa Ledakan dari Helikopter Kobe Bryant"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com