Di Sela TC Bali, Dewa United Gelar Aksi Sosial

Randy Prasatya - Sport
Senin, 08 Nov 2021 20:20 WIB
Tim basket Dewa United
Foto: dok. Dewa United
Jakarta -

Dewa United Surabaya kembali berbagi dan menyalurkan bantuan paket sembako di sela training camp di Bali. Kali ini, bantuan sembako disalurkan kepada warga di Kabupaten Gianyar.

"Setelah beberapa hari menggelar latihan di Bali, kali ini kami kembali meluangkan waktu untuk menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga khususnya di Gianyar," kata CEO Dewa United Surabaya Michael OW, Senin (8/11/2021).

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami di masa pandemi. Semoga apa yang kami salurkan ini dapat membantu meringankan warga, dan kami berharap warga tetap patuh menjalani protokol kesehatan," lanjutnya.

Dewa United SurabayaDewa United Surabaya Foto: Istimewa

Total, sebanyak 2.000 paket sembako disalurkan ke tujuh kecamatan yang ada di Gianyar. Proses penyaluran bantuan sembako dibantu oleh 160 personel Kodim 1616/Gianyar di bawah Korem 163/Wira Satya.

"Amanah dari Dewa United akan kita teruskan kepada warga yang terdampak pandemi. Kita akan memilih tujuh kecamatan yang ada di Gianyar" kata Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta S.Sos.

"Pembagiannya 300 paket per kecamatan sehingga bisa merata. Saat ini di wilayah kita sudah level 2 PPKM, kesadaran masyarakat juga semakin meningkat untuk menjaga prokes," lanjutnya.

Sementara, bantuan sembako yang disalurkan Dewa United Surabaya diakui salah seorang warga sangat membantu. Salah satunya seperti warga di Pasar Seni Sukawati Gianyar.

"Sekarang ini kan kondisinya belum normal, pembeli juga masih sepi, jadi pemasukan kami juga masih pas-pasan. Adanya bantuan sembako dari Dewa United tentunya sangat membantu kami, terima kasih atas bantuannya," ujar Putu Aria, pedagang yang kesehariannya berjualan di Pasar Sukawati.



Simak Video "Liukan Vinicius Junior dalam Gol Penentu Kemenangan Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)