West Bandits Tantang RANS PIK Basketball di Laga Amal 'Andara Derby'

ADVERTISEMENT

West Bandits Tantang RANS PIK Basketball di Laga Amal 'Andara Derby'

Sponsored - Sport
Kamis, 07 Jul 2022 17:36 WIB
West Bandits Tantang RANS PIK Basketball di Laga Amal Andara Derby
Foto: Dok. MSport
Jakarta -

Dua klub Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo dan RANS PIK Basketball akan bertemu dalam laga amal bertajuk Mansion Cup 'Andara Derby' di GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta Minggu (10/7/2022).

Acara tersebut merupakan inisiatif dari West Bandits yang berkolaborasi bersama MSports Entertainment Group dan didukung oleh RANS serta beberapa perusahaan lokal lainnya.

Seperti diketahui, Gading Marten merupakan presiden dari West Bandits dan Raffi Ahmad adalah pemilik dari RANS PIK. Nantinya, Gading dan Raffi juga akan saling bertanding dengan menggandeng rekan-rekan artis lain.

Mansion Cup 'Andara Derby' dihelat dengan tujuan amal. Salah satu bentuknya, setiap poin yang berhasil dicetak oleh kedua tim akan dilipat gandakan sebesar Rp 200 ribu.

Kalian juga bisa berpartisipasi karena setiap satu orang penonton yang hadir akan dihitung sebesar Rp10 ribu. Seluruh dana yang terkumpul kemudian akan disumbangkan kepada berbagai panti asuhan dan juga untuk renovasi lapangan-lapangan basket yang ada di sekolah maupun lokasi umum di Solo.

Acara yang digadang-gadang sebagai yang pertama di Indonesia ini juga dipastikan akan semakin menghibur karena dipenuhi pula dengan berbagai penampilan serta games-games berhadiah.

Jadi, jangan lewatkan seluruh keseruan ini mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. Tiketnya bisa didapatkan pada tautan berikut ini secara gratis! (Content Promotion/Msports)

(Content Promotion/MSport)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT