IBL NFT Final 2022 & White Label NFT Telah Rilis

ADVERTISEMENT

IBL NFT Final 2022 & White Label NFT Telah Rilis

Randy Prasatya - Sport
Senin, 03 Okt 2022 23:40 WIB
Pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta Laurentius Steven Oei (atas) berebut bola dengan pebasket Pelita Jaya Bakrie Jakarta Muhammad Hardian Wicaksono (tengah) dan Andakara Prastawa Dhyaksa (bawah) dalam gim ketiga Final Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021 di Britama Arena, Jakarta, Minggu (6/6/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.
Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT
Jakarta -

IBL NFT The Finals 2022 telah dirilis Kolektibel.com. Digital Collectible yang berbentuk kartu basket digital ini berisikan aksi pertandingan terbaik dari laga Final Indonesian Basketball League (IBL) 2022 antara Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Satria Muda Pertamina langsung lewat 2 game dengan skor 89-74 dan 87-95 ini bagaikan flashback dari final IBL tahun 2021 lalu antar keduanya.

Salah satu pemain yang patut mendapat sorotan atas performa gemilangnya selama laga Final IBL 2022 adalah Sandy Ibrahim. Dalam 2 game, Sandy mencetak total sebanyak 22 poin dengan akurasi persentase 3 point mencapai 75% di game pertama dan 60% di game kedua.

Dirinya menjadi salah satu kunci kemenangan sekaligus memastikan gelar juara ke 12 untuk Satria Muda Pertamina Jakarta. Tak heran jika prestasi Sandy yang memukau ini sudah dinantikan dan bisa Anda temukan dalam bentuk koleksi berupa IBL NFT.

Tersedia di pack IBL NFT THE FINALS 2022 bersama dengan aksi dari pemain Indonesia papan atas lainnya seperti Arki Dikania Wisnu yang menjadikan trofi final IBL 2022 sebagai gelar juara ke-5 nya, menyamai prestasi Kobe Bryant. Ada juga aksi pemain bintang Pelita Jaya Bakrie Andakara Prastawa di game kedua berhasil mengemas 18 angka, dan masih banyak lagi.

Pembelian IBL NFT di atas memberikan banyak rewards dan kesempatan untuk akses 'utility' bagi para Kolektor IBL NFT, sebut saja merchandise jersey (ada yang bertanda tangan atlet), tiket gratis bagi kolektor, NFT langka dan banyak lainnya.

Setelah membeli IBL NFT, Anda bisa menjualnya lagi di secondary market yang tersedia di platform Kolektibel (kunjungi ibl.kolektibel.com). Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh capital gain. Apalagi jika IBL NFT yang Anda koleksi adalah NFT yang berisikan moment dari atlet berprestasi, contohnya seperti 3 nama di atas.

Perlu Anda pahami dulu jika setiap pembelian pack IBL NFT, Kolektor akan mendapatkan minimal 3 NFT*. Jadi bisa Anda hitung, apabila 1 pack IBL NFT level Common (level paling umum/kecil di IBL NFT) dijual dengan harga 60 Ribu, maka harga per NFT-nya adalah 20 Ribu.

Nah, harga jual IBL NFT sendiri di secondary market tidak ada yang harganya 30 Ribu atau di bawah 30 Ribu. Karena penjualan dengan harga tersebut akan cepat laku atau dibeli oleh Kolektor yang lain. Bisa dibilang pergerakan harga jual IBL NFT yang sudah naik hampir 2x lipat dari harga beli ini menunjukkan antusiasme Kolektor yang positif.

Untuk memastikan pasar jual beli IBL NFT aktif, Kolektibel secara berkala menghadirkan community activity berupa Kolektor Challenge. Aktivitas yang bisa Anda ikuti via Discord dan Instagram (@kolektibelcom) ini merupakan kompetisi berhadiah dengan syarat mengoleksi NFT tertentu.

Contoh yang terbaru adalah Kolektor Challenge SEA Games dimana para kolektor diajak mengoleksi NFT dari Gold Medalist SEA Games 2021. Aktivitas ini langsung membuat harga dari IBL NFT para pemenang SEA Games naik kisaran 3-4 kali lipat dari harga beli.



Simak Video "Bar Royal Circle Tawarkan Membership NFT"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT