DetikSport
Selasa 10 Maret 2015, 11:21 WIB

Van Gaal lebih mementingkan empat besar dibanding Piala FA

- detikSport
Jakarta -

Bos Manchester United, Louis van Gaal, berpendapat masuk empat besar di Liga Primer lebih penting dibanding merebut Piala FA.

"Mengakhiri menjadi empat besar merupakan hasil yang fantastis dan bagi kami di Manchester United saya kira lebih dari itu," kata Van Gaal.

"Jika Anda merebut Piala FA maka Anda tidak berada di Liga Champions namun Anda merebut juara," tambahnya.

Manchester United akan menjamu Arsenal dalam pertandingan perempat final Piala FA, Senin (09/03) malam waktu setempat atau Selasa subuh WIB.

Dalam kesempatan terpisah, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui dia kerap mengorbankan peluang di Piala FA guna mendongkrak prospek tim di Liga Champions.

Saat ini Manchester United berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer di bawah Arsenal yang duduk di peringkat tiga. Empat besar Liga Primer merupakan jaminan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Di peringkat lima, Liverpool hanya terkait dua angka dari Manchester United, disusul dengan Tottenham Hotspur di posisi enam dan selisih tiga angka.

Setelah menghadapi Arsenal di Piala FA, tim asuhan Van Gaal akan melawan Tottenham, Liverpool, Aston Villa, dan Manchester City di Liga Primer.

"Saya selalu punya tujuan yang kami tentukan dan tujuanya yang sudah ditetapkan adalah empat besar dan satu piala tentu fantasttis," tutur Van Gaal..


(a2s/a2s)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed