DetikSport
Minggu 01 Januari 2017, 03:21 WIB

Bottas Dikabarkan Sudah Kunjungi Markas Mercedes

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Bottas Dikabarkan Sudah Kunjungi Markas Mercedes Foto: Getty Images/Lars Baron
Brackley - Isu kepindahan Valtteri Bottas ke Mercedes makin menguat. Meski belum ada konfirmasi resmi, pebalap asal Finlandia itu dikabarkan sudah berkunjung ke markas Mercedes.

Motorsport.com mendapatkan bocoran terkait kunjungan Bottas tersebut dari sumber terpercaya. Bottas disebut mengunjungi markas Mercedes di Brackley, Inggris, beberapa hari sebelum Natal.

Menurut sang sumber, Bottas mencoba kokpit mobil yang akan dipakai Mercedes pada musim 2017. Hal ini memungkinkan Mercedes untuk mengetahui posisi duduk ideal Bottas.

Selain itu, Bottas juga disebut melakukan beberapa persiapan teknis dengan para engineer yang mungkin saja menjadi partner kerjanya pada musim 2017.

Mercedes sampai saat ini belum mengumumkan siapa yang akan menjadi rekan setim Lewis Hamilton pada musim 2017. Namun, Bottas kini jadi kandidat terkuat pengganti Nico Rosberg yang pensiun.

Upaya Mercedes untuk menggaet Bottas dari Williams tidak mudah. Selain karena Bottas masih terikat kontrak, Williams juga ingin lebih dulu mendapatkan pebalap berpengalaman sebagai pengganti.

Williams kabarnya meminta Felipe Massa untuk menunda pensiunnya dan kembali membalap untuk mereka. Massa sendiri terus bungkam saat ditanya soal rumor ini.

(Baca juga: Felipe Massa Masih Bungkam soal Rumor Kembali ke Williams)


(mfi/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed