DetikSport
Minggu 01 Januari 2017, 09:20 WIB

Ricciardo Akan Senang Satu Tim dengan Hamilton

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Ricciardo Akan Senang Satu Tim dengan Hamilton Foto: Mark Thompson/Getty Images
Melbourne - Daniel Ricciardo mengaku akan senang kalau bisa satu tim dengan Lewis Hamilton. Pebalap Australia yang sekarang membela Red Bull itu juga menyebut relasinya dengan Hamilton relatif baik.

Dalam wawancaranya dengan Eurosport, Ricciardo ditanya apakah dia akan senang jika dipasangkan dengan Hamilton di tim yang sama. Apa jawaban Ricciardo?

"Pastinya. Saya sudah ditanya begitu beberapa kali -- Siapa yang Anda inginkan sebagai rekan setim dan semacamnya -- dan Lewis adalah salah satu yang selalu saya sebut," ujar Ricciardo.

"Tentu saja saya berpikir dia sangat berbakat dan saya pikir kami akan punya persaingan yang bagus dan, yeah, saya yakin akan bisa menuntaskan tugas saya," imbuhnya.

Ricciardo beberapa waktu lalu sempat disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Nico Rosberg di Mercedes. Namun, Ricciardo masih setia kepada Red Bull dan tak punya rencana untuk bergabung dengan Hamilton di Mercedes.

(Baca juga: Ricciardo Coret Kemungkinan Gabung Mercedes)

Soal hubungannya dengan Hamilton, Ricciardo mengaku tak pernah bermasalah dengan pebalap Inggris itu.

"Dia tidak pernah mengatakan hal buruk soal saya. Dia selalu baik kepada saya, tapi tentu ada kalanya dia ingin menyimpan untuk dirinya sendiri," tutur Ricciardo.

"Kadang-kadang kami bicara dan pada hari lainnya kami tidak melakukannya. Itu saja. Tapi, pada saat yang sama, saya tentunya sudah mendapatkan beberapa teman dalam olahraga ini meskipun itu bukan tujuan utama kami berada di sini," katanya.



(mfi/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed