DetikSport
Selasa 22 Agustus 2017, 18:49 WIB

Perbarui Kontrak, Raikkonen Masih Bersama Ferrari Musim Depan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Perbarui Kontrak, Raikkonen Masih Bersama Ferrari Musim Depan Kimi Raikkonen memperpanjang kontraknya di Ferrari sampai 2018 (Foto: Albert Gea/REUTERS)
Jakarta - Kimi Raikkonen masih akan bersama Ferrari di musim balap 2018. Pebalap asal Finlandia itu baru saja memperbarui kontraknya bersama tim 'Kuda Jingkrak'.

Kontrak Raikkonen bersama Ferrari sebelumnya akan habis pada akhir musim ini. Situasi itu sempat membuat masa depan Raikkonen di Ferrari jadi bahan spekulasi.

Kini Ferrari mengonfirmasi bahwa kontrak Raikkonen telah diperbarui satu musim lagi. Itu berarti Raikkonen akan membalap untuk Ferrari lima musim beruntun.

"Ferrari mengumumkan bahwa Scuderia Ferrari telah memperbarui kesepakatan teknik dan balapan dengan Kimi Raikkonen. Pebalap Finlania itu akan membalap bersama tim Maranello pada Kejuaraan Dunia Formula One 2018," demikian pernyataan singkat dari Ferrari seperti dilansir Crash.

Sebelum kembali pada 2014 lalu, Raikkonen pernah memperkuat Ferrari pada 2007-2009. Satu-satunya gelar juara dunia Raikkonen direbut saat bersama Ferrari pada 2007.

Raikkonen kini menempati peringkat kelima klasemen pebalap dengan 116 poin. Dia belum pernah juara di musim ini namun sudah empat kali naik podium.


(nds/krs)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed