detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 09 Apr 2011 22:10 WIB

Hamilton: Red Bull Melambat

- detikSport
Sepang - Pembalap McLaren Lewis Hamilton optimistis timnya bisa lebih baik dari Red Bull di GP Malaysia nanti. Pembalap Inggris itu menilai performa Red Bull di Sepang lebih lambat dibanding seri sebelumnya.

Dari kualifikasi GP Malaysia yang digelar Sabtu (9/4/2011) sore WIB, Hamilton akan start balapan dari posisi kedua di belakang pembalap Red Bull Sebastian Vettel. Hamilton hanya terpaut yang terpaut 0,104 detik saja dari sang pemegang pole position.

"Selisih waktu yang saya miliki sungguh sungguh ketat. Saya menilai bahwa itu merupakan lap yang sempurna bagi saya. Semua terasa sangat kompetitif dan saya berjuang semaksimal mungkin," ujar Hamilton seperti dikutip dari situs resmi F1.

Pembalap asal Inggris itu optimistis bahwa di balapan dirinya mampu lebih baik dari Vettel dan meraih kemenangan. Pasalnya Hamilton menilai bahwa Red Bull juga menunjukkan performa yang lebih lambat dibanding di seri sebelumnya.

"Saya tidak tahu mengapa Red Bull lebih lambat di sini. Saya memang punya beberapa pendapat, tapi saya tak mau mengutarakannya. Saya tidak ragu bisa menyalip para pembalap Red Bull itu, pertanyaannya tinggal kapan. Tapi jangan salah, Red Bull juga masih punya kesempatan, itu sebabnya kami harus terus mengembangkan mobil dengan konstan," ujar juara dunia tahun 2008 itu.

Hamilton berharap di balapan nanti dia bisa start denagn baik. "Saya lapar kemenangan. Saya tidak ingin gagal lagi di tikungan pertama seperti balapan dua pekan yang lalu," tuntas dia.





(nar/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed