detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 02 Apr 2016 03:27 WIB

Rosberg Antusias dan Ingin Jaga Momentum Bagus

Rossi Finza Noor - detikSport
Foto: Getty Images/Mark Thompson Foto: Getty Images/Mark Thompson
Sakhir - Nico Rosberg puas dengan pencapaiannya sejak GP Australia hingga sesi latihan bebas hari pertama. Ia pun ingin menjaga momentum bagus ini hingga ke balapan.

Rosberg sukses menjadi juara di GP Australia dengan menungguli rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton. Sementara, pada dua sesi latihan bebas pertama GP Bahrain, yang berlangsung hari Jumat (1/4/2016), ia dua kali jadi pebalap tercepat.

Dengan catatan tersebut, Rosberg pun menatap balapan, yang akan berlangsung pada hari Minggu (3/4), dengan penuh optimisme.

"Setelah Melbourne, saya jadi tidak sabar untuk segera masuk ke dalam mobil. Saya merasa sangat baik di lintasan sana," ujar pebalap asal Jerman ini seperti dilansir Planet F1.

"Buat tim sendiri, hari pertama ini betul-betul membuat kami bersemangat."

Rosberg menorehkan catatan waktu terbaik 1:32,294 detik pada sesi pertama. Sementara pada sesi kedua, catatannya membaik: 1,31:001 detik.

"Kami amat cepat pada satu lap dan begitu juga pada keseluruhan sesi. Jadi, saya tidak sabar menantikan babak kualifikasi dan balapan. Saya amat menyukai trek ini," kata Rosberg.

(roz/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com