DetikSport
Rabu 08 Februari 2017, 19:15 WIB

Peringatan Ayah Hamilton ke Bottas

Kris Fathoni W - detikSport
Peringatan Ayah Hamilton ke Bottas Foto: Getty Images Sport/Mark Thompson
London - Ayah Lewis Hamilton, Anthony, memberikan peringatan kepada Valtteri Bottas yang musim ini akan jadi rekan satu tim si juara dunia F1 tiga kali.

Bottas bergabung ke Mercedes pada 2017 setelah tim itu mendadak harus melakukan pergantian line-up menyusul pengumuman pensiun Nico Rosberg setelah menjuarai F1 2016.

Anthony menyakini bahwa Bottas, yang kontraknya diyakini cuma berdurasi satu tahun, harus menghadapi Hamilton yang bakal tampil pada puncak performanya.

"Siapa saja yang menghadapi Lewis mesti merencanakan kariernya dengan tepat karena itu bisa saja menjadi kepindahan yang menghabisi karier ketika Anda berhadapan dengan Lewis," kata Hamilton Senior kepada Sky Sports.

Peringatan Ayah Hamilton ke BottasFoto: Clive Mason/Getty Images

"Secara pribadi saya pikir bahwa seiring dengan pertambahan usia yang membuatnya kian matang, ia sebenarnya masih menuju ke puncak kariernya. Jadi tahun ini Lewis akan jadi kekuatan utama yang harus sangat diwaspadai," ucapnya.

Kekalahan Hamilton dari Rosberg di persaingan gelar juara tahun lalu baru menjadi kali kedua dari 10 musim, perolehan angka pebalap Inggris 32 tahun itu dilampaui oleh rekan satu timnya dalam semusim penuh.



(krs/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed