DetikSport
Kamis 02 Mar 2017, 00:45 WIB

Tes F1 Barcelona

Hari Ketiga Jadi Milik Bottas

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Hari Ketiga Jadi Milik Bottas Foto: REUTERS/Albert Gea
Barcelona - Pebalap Mercedes Valtteri Bottas memperlihatkan kecepatannya di hari ketiga tes Formula 1 Barcelona. Bottas menjadi pebalap dengan catatan waktu terbaik.

Bottas mendapatkan jatah di sesi pagi dalam tes di Sirkuit Catalunya, Rabu (1/3/2017). Pebalap Finlandia itu melahap 75 putaran dan mencatat waktu terbaik 1 menit 19,705 detik saat memakai ban ultra-soft. Catatan waktu Bottas tersebut sejauh ini merupakan yang tercepat dalam tes di Barcelona pada pekan ini.

Hingga tes hari ketiga berakhir, catatan waktu Bottas tak terkalahkan. Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 19,952 detik saat memakai ban soft.

Daniel Ricciardo (Red Bull) berada di posisi ketiga, disusul Jolyon Palmer (Renault). Rekan setim Palmer, Nico Hulkenberg, juga masuk lima besar.

Sementara itu, Lewis Hamilton yang turun ke lintasan pada sesi siang melahap total 95 lap. Catatan waktu terbaik Hamilton adalah 1 menit 22,090 detik, yang menempatkannya di posisi ketujuh.

Hasil Tes F1 Barcelona hari ketiga:
Hari Ketiga Jadi Milik BottasFoto: Twitter @F1

(mfi/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed