DetikSport
Senin 15 Mei 2017, 06:52 WIB

Tangisan Pendukung Cilik Ferrari Berbuah Pertemuan dengan Raikkonen

Lucas Aditya - detikSport
Tangisan Pendukung Cilik Ferrari Berbuah Pertemuan dengan Raikkonen Kimi Raikkonen pada Seri GP Spanyol (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Barcelona - Tangisan seorang anak kecil mewarnai hari buruk Kimi Raikkonen pada seri Formula 1 GP Spanyol. Fans cilik itu akhirnya bisa berjumpa langsung dengan idolanya.

Saat membalap di Circuit de Barcelona-Catalunya, Barcelona, Minggu (14/5/2017) malam WIB, Raikkonen harus berhenti sejak tikungan pertama. Dia bersenggolan dengan Max Verstappen.

Kegagalan Raikkonen melanjutkan balapan itu ditangisi oleh seorang bocah pendukung Ferrari. Kesedihan sang bocah ditangkap kamera, dan diketahui oleh pebalap asal Finlandia itu.

Raikkonen lalu mengundang bocah itu untuk datang ke paddock Ferrari. Raut wajah sang bocah pun kemudian berseri-seri.

Si bocah lalu menyaksikan balapan dari hospitality tim Ferrari, bersama idolanya dan beberapa orang dari tim yang dengan identik dengan warna merah itu.

"Ingat dengan anak kecil yang menangis saat start setelah Kimi keluar di awal Balapan? Dia sekarang bertemu Iceman," tulis akun resmi Sky Sports.

Bocah itu boleh dibilang sebagai salah satu fans Raikkonen yang beruntung. Pebalap 37 tahun itu dikenal sangat susah ditemui fans, bahkan dia kerap menghindar saat diajak foto bersama.







(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed