DetikSport
Sabtu 15 Juli 2017, 17:49 WIB

Free Practice III GP Inggris

Kalahkan Vettel, Hamilton Tercepat di Latihan Ketiga

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Kalahkan Vettel, Hamilton Tercepat di Latihan Ketiga Lewis Hamilton jadi pebalap tercepat di latihan bebas ketiga GP Inggris (Andrew Boyers/REUTERS)
Silverstone - Pebalap Mercedes Lewis Hamilton menjadi pebalap tercepat dalam latihan bebas ketiga GP Inggris. Hamilton mengalahkan rivalnya dalam perburuan gelar, Sebastian Vettel.

Hamilton membukukan waktu terbaik 1 menit 28,063 detik dalam latihan di Sirkuit Silverstone, Sabtu (15/7/2017), yang diwarnai turunnya hujan dalam 20 menit terakhir. Dia cuma unggul tipis atas Vettel dan Valtteri Bottas yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Catatan waktu Vettel hanya lebih lambat 0,032 detik dibandingkan milik Hamilton, sementara Bottas lebih lambat 0,074 detik.

Dengan demikian, tiga latihan bebas GP Inggris dikuasai oleh Mercedes setelah Bottas menjadi pebalap tercepat dalam latihan pertama dan kedua pada Jumat (14/7).

Posisi keempat ditempati oleh Kimi Raikkonen, yang catatan waktunya juga berselisih kurang dari sedetik dari Hamilton. Pebalap Renault, Nico Hulkenberg, berada di posisi kelima, disusul oleh Daniel Ricciardo, Romain Grosjean, Max Verstappen, Felipe Massa, dan Stoffel Vandoorne.

Hasil Free Practice III GP Inggris:
Foto: Twitter @F1

(mfi/fem)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed