detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 17 Sep 2017 18:55 WIB

Bonus untuk Penonton GP Singapura: Hujan, Parade Pebalap, dan Aksi Duran Duran

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Penonton memadati kawasan Marina Bay menjelang balapan GP Singapura. (Resha Pratama/detikSport) Penonton memadati kawasan Marina Bay menjelang balapan GP Singapura. (Resha Pratama/detikSport)
Singapura - Menjelang GP Singapura, Marina Bay diguyur hujan sejak siang. Penonton juga dihibur dengan aksi Duran Duran dan parade singkat para pebalap jet darat.

GP Singapura digelar di Sirkuit Marina Bay, Minggu (17/9/2017) malam WIB. Namun, sejak siang penonton mulai berdatangan ke area sirkuit. Mereka tak terganggu dengan guyuran hujan sekitar pukul 15.30 waktu setempat atau 14.30 WIB,

Lagipula, pemilik tiket tak perlu sibuk mencari pelindung kepala agar tak kehujanan. Mereka mendapatkan jas hujan dan payung sebagai paket saat membeli tiket F1.

Kawasan Marina Bay makin padat saat arloji menunjukkan pukul 17.00 waktu setempat. detikSport berkesempatan nonton langsung bersama mereka di Marina Bay.

Sebuah bonus didapatkan saat para pebalap jagoan berparade mengelilingi sirkuit di atas mobil klasik. Daniel Ricciardo muncul pertama, disusul Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen, Lewis Hamilton, Valtteri Bottas, dan paling belakang Felipe Massa. Hamilton dan Massa merespons sambutan fans dengan mengabadikan dengan telepon seluler mereka. Parade itu bergulir sekitar 10-15 menit.

Setelah usai, para pebalap itu kembali ke paddock masing-masing. Mereka pun bergegas untuk bersiap karena balapan tak lama lagi.

Balapan di Singapura akan dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat. Sebelum parade, ada hiburan dari band legendaris Duran Duran serta ditutup aksi DJ Calvin Harris setelah balapan.


(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com