DetikSport
Minggu 01 Oktober 2017, 17:51 WIB

Verstappen: Mobil Red Bull Sungguh Luar Biasa di Sepang

Lucas Aditya - detikSport
Verstappen: Mobil Red Bull Sungguh Luar Biasa di Sepang Pebalap tim Red Bull, Max Verstappen (Foto: Lai Seng Sin/Reuters)
Sepang - Pebalap Red Bull, Max Verstappen, menjadi juara di GP Malaysia. Dia mengaku performa mobil tunggangannya sungguh luar biasa.

Saat membalap di Sepang, Minggu (1/10/2017) siang WIB, Verstappen menjadi juara setelah melahap 56 lap dengan catatan waktu satu jam 30 menit 1,290 detik.

Verstappen mampu mencatatkan raihan itu dari posisi start ketiga. Pebalap 20 tahun itu sudah mampu mengambil alih pimpinan balapan dari Lewis Hamilton sejak lap keempat.

Setelah itu, Verstappen lantas tak terkejar lagi. Mobil RB13 yang dia tunggangi pun disebut menjadi kunci kemenangan kedua di Formula 1.

"Sejak awal, mobilnya terasa bagus dan saya melihat Lewis sedikit kesulitan dengan traksi," kata Verstappen di Planet F1.

"Mobilnya luar biasa, andai saya harus mempercepat laju kendaraan maka saya bisa melakukannya. Ini merupakan balapan yang berat dan sungguh luar biasa bisa menang," kata pebalap 20 tahun itu.

[Gambas:Video 20detik]





(cas/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed