detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 24 Nov 2018 00:48 WIB

Free Practice II GP Abu Dhabi: Valtteri Bottas Tercepat

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Valtteri Bottas tercepat di sesi free practice II GP Abu Dhabi 2018 (Ahmed Jadallah/REUTERS) Valtteri Bottas tercepat di sesi free practice II GP Abu Dhabi 2018 (Ahmed Jadallah/REUTERS)
Abu Dhabi - Free practice II F1 GP Abu Dhabi sudah selesai digelar. Tampil sebagai pebalap tercepat adalah Valtteri Bottas dari Mercedes GP.

Pada sesi yang dihelat di sirkuit Yas Marina, Jumat (23/11/2018) malam WIB, Bottas yang turun dengan ban ultrasoft mampu mencatatkan waktu 1 menit 38,600 detik pada awalnya. Tapi, catatan waktu itu perlahan mampu dia perbaiki.

Setelah melahap 37 lap, Bottas mampu membuat waktu 1 menit 37,236 detik, unggul 0,044 detik dari Max Verstappen di posisi kedua. Menguntit di posisi ketiga ada pebalap Red Bull lainnya, Daniel Ricciardo, yang membukukan waktu 1 menit 37,428 detik.






Di posisi keempat ada juara dunia Lewis Hamilton yang punya waktu 1 menit 37,443 detik disusul pebalap Ferrari Kimi Raikkonen dengan 1 menit 37,461 detik.

Sebastian Vettel masih tampil kurang oke karena hanya finis posisi keenam disusul Romain Grosjean, Nico Hulkenberg, Kevin Magnussen, dan Esteban Ocon.

Pada sesi free practice pertama sore hari, duo Red Bull, Verstappen dan Ricciardo, menguasai dengan berurutan ada di posisi satu dan dua, disusul Bottas dan Hamilton. Sementara Ferrari memang tampil buruk karena dua pebalapnya cuma finis posisi ke-9 dan ke-8.

Hasil Free Practice II GP Abu Dhabi

Free Practice II GP Abu Dhabi: Valtteri Bottas TercepatFoto: twitter @F1
(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed