detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 22 Jan 2019 18:23 WIB

Mick Schumacher yang Semakin Mirip Sang Ayah

Yanu Arifin - detikSport
Mick Schumacher kian mengikuti jejak sang ayah, Michael Schumacher. (Foto: Mark Thompson/Getty Images) Mick Schumacher kian mengikuti jejak sang ayah, Michael Schumacher. (Foto: Mark Thompson/Getty Images)
Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah karier Mick Schumacher. Pebalap 19 tahun itu punya karier yang kian mirip dengan sang ayah, Michael Schumacher.

Mick, yang mengikuti karier ayahnya sebagai pebalap, disebut akan bergabung dengan All Road Management. Perusahaan manajemen itu dimiliki Nicolas Todt, anak dari mendiang legenda balap Ferrari, Jean Todt.

Kesamaan Mick dengan Michael adalah sama-sama bekerja untuk Todt. Dulu Michael menjadi pebalap Ferrari dengan bosnya adalah Jean, sementara kini Mick akan dimanajeri Nicolas, demikian dilansir Autosport.




Jejak karier Mick sendiri semakin mirip sang ayah. Pada akhir pekan lalu, Mick baru saja diumumkan sebagai anggota baru akademi balap Ferrari.

Musim depan, Mick akan membalap di F2. Ia akan mengemudi untuk tim Prema Racing, dengan rekan setimnya adalah driver Indonesia Sean Gelael.

Mick merupakan anak kedua dari Michael Schumacher, juara dunia 7 kali Formula 1. Kini sang ayah masih terbaring koma usai kecelakaan ski pada 2013.


(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed