detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 30 Mar 2019 20:38 WIB

Free Practice III GP Bahrain

Tercepat Lagi, Duo Ferrari Leclerc dan Vettel Tebar Ancaman

Femi Diah - detikSport
Charles Leclerc terdepan dalam FP III GB Bahrain 2019. (Charles Coates/Getty Images) Charles Leclerc terdepan dalam FP III GB Bahrain 2019. (Charles Coates/Getty Images)
Shakir - Ferrari benar-benar menunjukkan ancamannya di GP Bahrain 2019. Charles Leclerc dan Sebastian Vettel tak goyah sebagai pemilik waktu tercepat pada latihan bebas ketiga.

Bertempat di Sirkuit Internasional Bahrain, Sabtu (29/3/2019) malam WIB, Leclerc dan Vettel melanjutkan dominasi dalam latihan bebas. Duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, mengikuti di urutan ketiga dan keempat.

Kali ini, Leclerc memiliki catatan tercepat dengan 1 menit dan 29,569 detik. Sementara Vettel membayangi di urutan kedua, berjarak 0,169 detik.


Hamilton yang menempati urutan ketiga membuat waktu tercepat 1 menit dan 30,334 detik. Kemudian Bottas mencatatkan waktu tercepat pada FP3 di GP Bahrain itu dengan angka 1 menit dan 30,389 detik.

Romain Grosjean (Haas) menempati urutan keempat. Dia mengungguli pebalap Renault, Nico Hulkenberg, dan pebalap McLaren, Lando Norris. Catatan waktu mereka terpaut tipis.

Pebalap Red Bull Honda, Max Verstappen, menyudahi FP3 di urutan kedelapan. Waktu tercepatnya berjarak 1,390 detik dari Leclerc. Dua pebalap lain yang ada di sepuluh besar adalah Carlos Sainz dan Daniil Kvyat.

Berikut hasil latihan bebas III GP Bahrain:

Tercepat Lagi, Duo Ferrari Tebar Ancaman Foto: twitter F1


(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed