detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 22 Mei 2019 10:10 WIB

Lewis Hamilton Akan Sangat Merindukan Niki Lauda

Redzi Arya Pratama - detikSport
Lewis Hamilton bersama Niki Lauda. (Foto: Getty Images/Lars Baron) Lewis Hamilton bersama Niki Lauda. (Foto: Getty Images/Lars Baron)
Jakarta - Niki Lauda sudah tutup usia. Driver Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat kehilangan dan akan merindukan Lauda.

Lauda meninggal dunia di Vienna, Austria, Senin (20/5/2019). Pihak keluarga yang mengumumkan kepergian peraih tiga gelar juara dunia tiga kali itu.

Bagi Hamilton dan Mercedes, Lauda merupakan salah satu sosok yang familiar. Dia merupakan petinggi tim asal Inggris itu. Takkan ada lagi pelukan hangat untuk Hamilton untuk Lauda.




"Aku masih tak percaya Engkau telah tiada. Aku akan merindukan perbincangan kita, pelukan setelah memenangi balapan bersama," kata Hamilton di Twitter pribadinya yang juga dikutip BBC.

"Tenanglah di sisi-Nya. Terima kasih telah menjadi cahaya terang dalam hidupku. aku akan selalu ada untuk keluargamu andai mereka membutuhkanku. Aku mencintaimu," dia menambahkan.

Lauda dikontrak oleh Mercedes AMG Petronas sebagai Non-Executive Chairman sejak 2012. Ada empat gelar juara dunia Formula 1 yang digapai Hamilton bersama Mercedes dan Lauda.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com